Lucu Banget, Putra Sulung Titi Kamal Malah Sungkem ke Sang Adik
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Intip lucunya momen Hari Raya Idul Fitri keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono, yuk!

WowKeren - Salah satu tradisi Hari Raya Idul Fitri yang umum dilakukan oleh masyarakat Indonesia adalah sungkeman, yaitu dengan bersimpuh sambil mencium tangan. Biasanya, tradisi sungkeman dilakukan oleh orang yang lebih muda kepada orang yang lebih tua sebagai bentuk penghormatan. Dalam momen Lebaran, sungkeman lebih identik dengan permintaan maaf.

Momen perayaan Hari Lebaran keluarga selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono pun tak lepas dari tradisi sungkeman. Akan tetapi ada hal yang menarik di foto yang dibagikan Titi di Instagram pada Jumat (15/6). Putra sulung Titi yang bernama Juna malah terlihat "sungkem" ke sang adik, Kai.

"Kebalik bang Juna, kok kamu sungkem ke Kai... iya baaaaang aku maafin kamu Bang karena suka usilin aku," tulis Titi di bagian keterangan foto. "Ini sebenrnya bang Juna lagi malu gamau foto . @kaiattarsugiono."

Kebalik bang Juna, kok kamu sungkem ke Kai 🤣🙏🤪 iya baaaaang aku maafin kamu Bang karena suka usilin aku. Ini sebenrnya bang Juna lagi malu gamau foto . @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono #kaidanjuna #kaiattarsugiono #arjunazayansugiono


A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Tingkah lucu Juna dan Kai di foto yang diunggah Titi tersebut pun sukses menghibur para netter. Mereka juga mengaku gemas melihat tangan Kai yang memegang kepala sang kakak, seolah-seolah menerima permintaan maafnya.

"Kocak babang Juna nih," komentar akun @nit***154. "Lucu ya kai tangannya pas bnget dikepala abang juna kya lg memaafkakn abangnya," sambung akun @win****nata.

"Met idul fitri ka @titi_kamall dan @csugiono ngegemesin bngt si anak'a ka titi ganteng n pinter2," tulis akun @rim****ni88. "Abangg sma adekk sma2 gemesinn," imbuh akun @hevy****ramm.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru