Masing-Masing Bikin Akun Instagram Pribadi, Member Black Pink Kompak Unggah Foto Ini
JTBC
Selebriti

Intip foto yang diunggah para member Black Pink sebagai postingan pertama di akun Instagram pribadi masing-masing.

WowKeren - Bicara soal sosial media, Black Pink berkomunikasi dengan para penggemar lewat akun Instagram dan Twitter resmi. Lewat akun sosial media ini, keempat member girl grup besutan YG Entertainment tersebut kerap menyapa fans dengan postingan-postingan mereka.

Asyiknya, kini para member Black Pink sudah punya akun Instagram pribadi. Masing-masing username dari akun Instagram para member adalah @jennierubyjane milik Jennie, @roses_are_rosie milik Rose, @sooyaaa__ milik Jisoo serta @lalalalisa_m milik Lisa.

Keempat member kompak mengunggah foto yang sama sebagai postingan pertama. Foto tersebut adalah foto mereka yang diambil di lokasi syuting MV "DDU-DU DDU-DU".

Saat berita ini ditulis, Jennie telah mengumpulkan 1 juta followers, Rose dan Jisoo masing-masing 900 ribu sementara Lisa 700 ribu. Hal tersebut menunjukkan popularitas Black Pink tak hanya di Korea, tapi juga di seluruh dunia.

Sementara itu, Black Pink baru saja comeback lewat mini album "Square Up" dengan title track bertajuk "DDU-DU DDU-DU" yang dirilis Jumat (15/6) kemarin. Versi fisik dari mini album "Square Up" akan dirilis dalam versi black dan pink pada 20 Juni mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru