Ditolak Yoo In Na, Drama MBC Konfirmasi Jung In Sun 'Waikiki' Jadi Pasangan So Ji Sub
Naver
TV

Sebelumnya, tim produksi menawarkan peran utama pada Lee Yoo Young dan Yoo In Na.

WowKeren - Drama baru MBC "Terius Behind Me" akhirnya mendapatkan aktris utama untuk menjadi lawan main So Ji Sub. Setelah ditolak Lee Yoo Young dan Yoo In Na, tim produksi berhasil mengajak Jung In Sun yang namanya melejit berkat "Laughter in Waikiki".

"Terius Behind Me" merupakan drama romantis bertema mata-mata yang dibesut penulis naskah "Shopping King Louie" dan diarahkan oleh sutradara "Romance Full of Life". Kisahnya tentang ibu tunggal bernama Go Ae Rin dan tetangganya, seorang pria bernama Kim Bon. Karakter Go Ae Rin inilah yang akan diperankan Jung In Sun. Seperti yang disampaikan oleh seorang sumber dari drama.

"Jung In Sun dicasting untuk peran Go Ae Rin, dan kami yakin dia adalah aktris yang sempurna untuk peran tersebut. Kami juga yakin So Ji Sub dan Jung In Sun akan memiliki chemistry yang oke, dan mereka akan menciptakan drama komedi romantis bertema mata-mata yang berkualitas tinggi," ungkapnya.


So Ji Sub akan memerankan Kim Bon, seorang agen rahasia legendaris di National Intelligence Service (NIS) atau FBI-nya Korea. Ia bertemu Go Ae Rin dan bekerjasama dengannya menghadapi sebuah konspirasi.

"Terius Behind Me" cukup diantisipasi karena merupakan drama comeback So Ji Sub sejak "Oh My Venus" awal 2016 lalu. Banyak fans yang sudah tak sabar menyaksikan akting keren dari aktor kelahiran 1977 tersebut.

Bagi Jung In Sun, "Terius Behind Me" adalah drama debutnya sebagai pemeran utama di TV publik. Sebelumnya ia langganan membintangi drama-drama TV kabel seperti "Mirror of the Witch", "Circle" hingga "Laughter in Waikiki". Meski hanya pemeran pendukung, penampilan aktris yang baru saja putus dari Lee Yi Kyung tersebut cukup menarik perhatian penonton.

Sementara itu, "Terius Behind Me" juga mengkonfirmasi penampilan Lim Se Mi dan sedang menunggu jawaban dari Son Ho Joon. Drama ini rencananya tayang kisaran September mendatang mengisi slot Rabu dan Kamis malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru