Punya Keluarga Baru di Hari Lebaran, Audy Item Bersyukur Dikaruniai Anak Kedua
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item dan Iko Uwais baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir pada penghujung Bulan Ramadan.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan selebriti Audy Item dan Iko Uwais bertambah saat Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Pasangan yang menikah pada 25 Juni 2012 ini telah memiliki momongan baru yang lahir pada Rabu (13/6).

Sebelumnya, anak kedua Audy dan Iko tersebut berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Aneska Layla Putri Uwais. Audy pun melahirkan putri keduanya dengan jalan operasi caesar.

Kali ini, Audy mengunggah foto-foto dan video saat merayakan Hari Lebaran di Instagram pada Jumat (15/6). Meskipun masih belum keluar dari rumah sakit, kondisi Audy sudah terlihat membaik pasca operasi. Pelantun lagu "Untuk Sahabat" tersebut pun merasa bersyukur bisa dianugerahi seorang putri yang cantik dan sehat.

"Assalamualaikum WarrahMatullah.. Alhamdulillah, di Tahun dan Bulan yg Mulia ini, saya dan keluarga yang sangat saya Cintai, telah diberikan kepercayaan oleh Allah SWT, diberikan Rizqi yg tak ternilai harganya," tulis Audy di Instagram. "Telah hadir lagi Malaikat yg sempurna di keluarga kecil kami ' ANESKA LAYLA PUTRI UWAIS' Semoga Allah Selalu melindungi Keluarga Kecil ini dengan Ridho Nya. EID MUBAROK. Minal ‘Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf Lahir dan Bathin. The Uwais Family."


A post shared by audy uwais (@audyitem) on

Usai melihat postingan Audy tersebut, para netter pun ikut memberikan ucapan selamat. Mereka juga memberikan doa untuk putri kedua Audy dan Iko agar menjadi anak yang saleha dan membanggakan orangtua. Bahkan aktris cantik Titi Kamal pun ikut memberikan doa untuk putri Audy dan Iko.

"Selamat mb audy atas kelahiran putri ke 2 nya,,, mg jd anak yg sholehah,,, eid mubarok ya,,," komentar akun @thi***yla. "Alhamdulillah, selamat atas kelahiran putrinya teteh audy dan bang iko!" tambah akun @dena****kbar.

"Congrats audy smg menjadi anak solehah dan membanggakan kedua orangtua amin," imbuh akun @srid****ulia. "Alhamdulillah Audy dan Iko selamat atas hadiah dr Allah, smg jd anak solehah & berbakti sama orgtua @audyitem @iko.uwais," tulis Titi dengan akun @titi_kamall.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait