Tak Kalah Imut dari Nissa Sabyan, Jawaban Nagita Soal Berhijab Mengejutkan
Selebriti

Nagita asyik sharing memakai hijab bersama Nissa Sabyan dan terlihat anggun saat tampil muslimah.

WowKeren - Nagita Slavina mengundang penyanyi muda Nissa Sabyan di vlognya. Dalam video itu, Nagita belajar banyak soal hijab dari Nissa.

"Aku mau sharing (sama Nissa) soal hijab," kata Gigi. "Aku mau diajarin step by stepnya (hijab ala Nissa)."

Gigi terlihat antusias mencoba berbagai gaya hijab ala vokalis band Sabyan Gambus ini. Sosok Gigi tampak anggun dan tak kalah imut dari Nissa ketika mengenakan hijab.

Disela-sela itu, Nissa menanyai Gigi soal hijab. Nissa penasaran apakah Gigi akan tampil berhijab seterusnya suatu saat nanti. Mendengar pertanyaan itu, reaksi Gigi di luar dugaan.

"Tapi ada niatan untuk berhijab gak sih?" tanya Nissa. "Ya pastilah, doain," kata Gigi. Istri Raffi Ahmad ini mengakui kalau ia dulunya biasa mengenakan hijab saat sekolah di Al Azhar.


Tak cuma soal hijab, Gigi juga ditanya motivasinya dalam hidup. Bukan Raffi, Gigi mengungkap sosok yang spesial yang membuatnya selalu bersemangat. "Ya kalau udah punya anak ya anak (Rafathar). Intinya sih keluarga," kata Gigi.

Disisi lain, Nagita juga menanyai Nissa yang punya suara bening. "Kamu tuh kalau nyanyi nggak ada riaknya. Digurah atau gimana?" tanya Gigi sambil membetulkan jilbabnya. Mendengar pertanyaan itu, Nissa langsung tertawa.

Kebersamaan Gigi dan Nissa di vlog cukup menuai reaksi positif netter. Banyak yang berharap Gigi bisa tampil berhijab seterusnya.

"Sumpah cantik banget mba gigi pake jilbab, nissa juga imut," kata netter. "Wow dua-dua nya Super Istimewa Cantik kenak Hijab... Semoga menjadi muslimah Sejati dunia Akhirat. Aaminn," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru