Song Seung Heon Pamer Foto Rayakan Ultah Kru 'Player', Cantiknya Krystal Bikin Salah Fokus
Instagram
TV

Krystal ikut berpose bersama Song Seung Heon di lokasi syuting drama baru OCN ini.

WowKeren - Song Seung Heon dan Krystal f(x) siap menghibur penonton lewat aksi keren mereka di drama baru OCN "Player". Akan tayang usai "Voice" season 2, kini mereka sedang sibuk menjalani proses syuting.

Song Seung Heon cukup rajin mengunggah postingan yang berhubungan dengan proses syuting. Seperti kali ini, ia berbagi momen bahagia saat merayakan ulang tahun salah satu kru di lokasi syuting. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Krystal yang ikut berpose bersama mereka.

Banyak fans yang mengomentari postingan Song Seung Heon dengan memujinya ganteng. Namun banyak juga yang salah fokus dengan kecantikan Krystal. Beberapa mengaku tak sabar menantikan chemistry mereka dalam drama nanti.


πŸŽ‚

Sebuah kiriman dibagikan oleh μ†‘μŠΉν—Œ (@songseungheon1005) pada

"Player" menceritakan kisah balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung. Mereka bersatu untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal.

Song Seung Heon berperan sebagai penipu jenius bernama Kang Ha Ri yang cerdas, tampan dan nekat. Sedangkan Krystal dipercaya memerankan Cha Ah Ryung, pengemudi berbakat. "Player" bisa disaksikan kisaran paruh kedua tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru