Cantik Banget, Dandanan Amber Heard Sebagai Mera di 'Aquaman' Bikin Fans Jatuh Cinta
Entertainment Weekly
Film

Foto perdana Amber Heard sebagai Mera membuat fans heboh. Intip beberapa reaksi mereka di media sosial.

WowKeren - Foto-foto perdana "Aquaman" yang dirilis Entertainment Weekly sukses menghebohkan fans DC Extended Universe (DCEU). Seperti diketahui, film solo Arthur Curry atau Aquaman yang diperankan Jason Momoa tersebut siap dirilis tahun ini.

Dari semua karakter dalam "Aquaman", penampilan Amber Heard sebagai Mera berhasil mencuri perhatian fans. Sejak muncul secara singkat di "Justice League" tahun lalu, fans tak sabar menantikan comeback-nya di layar lebar. Dengan kostum baru yang keren, istri Aquaman itu membuat fans jatuh cinta.

Bisa dilihat dari reaksi fans setelah foto-foto eksklusif "Aquaman" dirilis. "Mera cantik banget!" komentar salah satu fans. "Ratuku Mera benar-benar sempurna!" tulis fans lain. "Mera akan menyelamatkan film 'Aquaman' dan DC Universe. Tolong buatkan dia film sendiri!" pungkas lainnya. Berikut sejumlah reaksi fans di Twitter:

Diarahkan sutradara James Wan, "Aquaman" menceritakan Arthur Curry yang menantang saudara tirinya, King Orm (Patrick Wilson) untuk memperebutkan takhta Kerajaan Atlantis. Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Mera untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan.

Sementara itu, "Aquaman" rencananya siap dirilis pada 21 Desember mendatang. Film ini juga dibintangi Nicole Kidman sebagai Ratu Atlanna.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait