Titi Kamal Pamer Foto Jadul, Wajah Christian Sugiono Disebut Netter Mirip Jefri Nichol
Instagram/csugiono
Selebriti

Para netter juga menyebut wajah Titi Kamal dan Christian Sugiono terlihat awet muda di foto berikut ini.

WowKeren - Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono diketahui telah lama bersama, yaitu sekitar 19 tahun. Selain itu, kehidupan rumah tangga Titi dan Tian pun dikenal selalu mesra dan harmonis.

Kali ini, Titi menunjukkan foto lamanya dengan Tian di Instagram pada Jumat (15/6). Rupanya, foto tersebut diambil pada tahun 2004 silam, saat Titi dan Tian sama-sama berusia 23 tahun. Meskipun sifatnya berbeda jauh, pasangan yang menikah pada tahun 2009 ini mampu melengkapi satu sama lain.

"Ketemu foto ini dirumah mama, rasanya ini tahun 2004, satunya cool dan pendiam, sedikit nerd," tulis Titi di bagian keterangan foto. "Satunya heboh, cerewet dan extrovert, ga sangka sekarang udah ada Kai dan Juna. Time flies........ Love u."

Foto yang diunggah Titi tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Rupanya, banyak dari mereka yang menyoroti wajah Tian saat muda mirip dengan aktor tampan Jefri Nichol. Selain itu, para netter juga menilai wajah Titi dan Tian awet muda serta tidak banyak berubah.

"Kaa @csugiono mirip kaa @jefrinichol deh kalo sekilas dilihat,iyaa ga ka @titi_kamall," komentar akun @haf***h30. "Lah,mirip nichol,aku pikir tadi nichol @jefrinichol," tambah akun @zahw****nnati. "Gw kira @jefrinichol sama pacar baru gataunya titi kamal sm tian hahahaha," sahut akun @nind****ahap.

"Dr dl smpe sekarang gak tua2 mukanya.. ttp cantik trz kak @titi_kamall," tulis akun @cherl*****ya_91. "Mukanya pd ga berubah ,awet muda trus kak... bahagia slalu ya kak," imbuh akun @ya****yu. "Hmmm 2004 - 2018 muka tetap gitu aja gak berubah. Luar biasaaaaaa @titi_kamall @csugiono," sambung akun @mrs****anah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru