Tak Kelihatan di Video dan Foto Lebaran Keluarga Dipo Latief, Nikita Mirzani Disindir Menantu Gaib
Selebriti

Netter menganggap Niki belum diterima oleh keluarga Dipo karena kurang bisa menjaga sikap dan perkataan.

WowKeren - Nikita Mirzani mengakui kalau ia tak akan ikut Dipo Latief Lebaran pertama bersama keluarga. Namun ia sempat berjanji akan berkunjung ke rumah orangtua Dipo.

"Pokoknya yang harus utama ke makam orangtua Niki dulu, dia juga kan punya orangtua, biar dia ke orangtuanya dulu," seru Niki. "Niki ke orangtua Niki dulu kan udah beda tempat. Abis itu baru ke rumahnya Dipo."

Keputusan Niki untuk tak berangkat bersama di Lebaran pertama ini kembali memicu isu tak akur dengan orangtua Dipo. Dalam video, sosok Niki juga tak tampak hingga netter angkat bicara.

"Aq tidak menemukan nikitamirzani," kata netter. "Mertua g nyariin apa mantu baru g dateng," seru netter.

"Mantu yang tak kasat mata," canda netter. "Yah..semoga saja gk jadi mantu ghoib seterusnya.. mungkin si mbaknya hrs belajar jaga sikap jaga mulut walaupun dibayar mahal katenye.. tapi kan nyakitin orang itu dosa lho.. tapi yo weslah.. kan dia yg suka," kata yang lainnya.

Niki memang dikenal suka nyablak. Namun ia berkali-kali menegaskan tak ada masalah dengan mertuanya. Niki mengaku hubungannya dengan orangtua Dipo baik-baik saja.

"(Keluarga besan) dateng, ah. Makanya gue juga bingung nih yang nyebar-nyebarin video ulang tahun ayahnya Dipo gue juga tahu siapa orangnya," kata Niki, akhir Mei lalu. "Sengaja banget videoin sebelum gue datang, seolah-olah gue enggak diundang, enggak diterima, gue tahulah maksud dan tujuannya. Tapi ya sudahlah, enggak apa-apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait