Jang Ki Yong Manja ke Jin Ki Joo di Balik Layar 'Come and Hug Me' Dijamin Bikin Baper
Naver
TV

Intip kedekatan Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo di video behind the scene yang dirilis MBC ini.

WowKeren - Chemistry Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo di "Come and Hug Me" sukses membuat penonton baper. Tak hanya dalam drama, chemistry mereka rupanya berlanjut di balik layar. Bisa dilihat dari video syuting yang baru saja dirilis MBC di Twitter.

"Come and Hug Me" episode terbaru menampilkan Chae Do Jin (Jang Ki Yong) menenangkan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang ketakutan lantaran trauma masa lalunya. Video menampilkan proses syuting adegan tersebut di mana Jang Ki Yong harus menggendong Jin Ki Joo yang diceritakan pingsan.

Sebelum syuting dimulai, Jang Ki Yong tampak duduk dengan ekspresi wajah serius. Namun saat Jin Ki Joo datang, aktor kelahiran 1992 tersebut langsung berubah menjadi imut dan manja. Ia bahkan menyandarkan kepalanya di bahu lawan mainnya tersebut.


"Come and Hug Me" menceritakan Chae Do Jin yang menjadi detektif untuk melindungi cinta pertamanya, Han Jae Yi yang kini menjadi aktris populer. Han Jae Yi merupakan putri dari salah satu korban ayahnya, Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho), psikopat sekaligus pembunuh berantai. Mereka bertemu dan saling mengobati luka masing-masing.

Sementara itu, "Come and Hug Me" tayang setiap Rabu dan Kamis malam di MBC. Namun pekan depan, episode 20, 27 dan 28 Juni akan ditunda karena siaran Piala Dunia 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru