Black Pink Raih All-Kill di Chart Musik Domestik dan Rajai iTunes 38 Negara
Musik

Black Pink mencetak berbagai prestasi baik secara lokal maupun internasional lewat mini album 'Square Up'.

WowKeren - Satu tahun setelah merilis single "As If It's Your Last", Black Pink akhirnya comeback lewat mini album baru bertajuk "Square Up". Mini album yang memuat title track "DDU-DU DDU-DU" ini dirilis secara digital Jumat (15/6) kemarin.

Sehari dirilis, lagu "DDU-DU DDU-DU" berhasil meraih posisi pertama di chart-chart musik digital. Tak hanya itu, lagu ciptaan Teddy itu juga sukses meraih predikat certified all-kill pada hari ini, Sabtu (16/8).

Black Pink Raih All-Kill di Chart Musik Domestik dan Rajai iTunes 38 Negara

MelOn

Predikat certified all-kill diraih "DDU-DU DDU-DU" berkat prestasinya dalam menempati posisi pertama di 12 chart musik domestik baik real-time maupun harian. Selain "DDU-DU DDU-DU", tiga lagu lainnya dalam mini album "Square Up" juga mendapat respon hangat dari publik.


Seakan belum cukup, mini album "Square Up" merajai chart album iTunes internasional. Mini album pertama Black Pink setelah dua tahun debut mereka itu menempati posisi pertama di chart album iTunes di 38 negara termasuk Indonesia. "Square Up" juga memuncaki chart K-Pop di tiga chart musik Tiongkok.

Sementara itu, Black Pink menampilkan "DDU-DU DDU-DU untuk pertama kalinya hari ini, Sabtu (16/6) di acara "Music Core". Selain "DDU-DU DDU-Du", Jisoo dan kawan-kawan juga menyanyikan "Forever Young".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru