Rieta Bocorkan Pewaris Bisnis PH Miliknya, Ekspresi Nagita Langsung Cemberut
Selebriti

Nagita tak menyangka kalau Rieta akan mewariskan PHnya bukan pada sang anak melainkan sosok ini.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat menyebut kalau istrinya, Nagita Slavina, sudah kaya sejak lahir. Raffi lantas membandingkan kehidupannya dengan Gigi yang berbeda bagai bumi dan langit.

"Kalau saya kan cicil semua, kalau Nagita udah kaya dari lahir," kata Raffi. "Dia lebih mapan."

Tak cuma itu, Nagita sempat berkunjung ke hotel milik ibunya, Rieta Amilia. Nagita seolah mengharap kalau hotel itu bisa jadi miliknya.

"Ini sebenernya bukan hotelku sih, punya mama," kata Gigi ketika berkunjung ke hotel Rieta di Bali. "Tapi kan punya mama, punya ku juga bukan?"

Selain hotel, Rieta juga menuai sukses dengan mendirikan production house Frame Ritz. Tak heran jika banyak pihak mengira Gigi dan adiknya, Marsha Tengker, akan mewarisi sejumlah harta milik Rieta.

Namun baru-baru ini, Rieta mengungkap fakta mengejutkan. Bukan Nagita atau Marsha Tengker, Rieta ingin mewariskan PHnya pada seseorang. Siapakah yang dimaksud?

Nagita Slavina dan Mama Rieta

YouTube

"PH sendiri, jadi itu nama Nagita Slavina jatahnya buat Rafathar, udah dibooking ya," kata Rieta yang ternyata ingin Rafathar mewarisi PH miliknya. Gigi tampak sedikit kecewa. Namun ia mencoba ceria. "Yey, uang Aa (Rafathar) uang mamah, uang mamah uang mamah, ya kan?" kata Gigi.

Rieta kembali menegaskan kalau ia sudah memilih Rafathar. "Nggak, uang mamah (Nagita) uang Tita (Rieta) uang Aa uang Tita, ya kan," seru Rieta menggoda putrinya. Gigi langsung kembali kecewa dan tampak cemberut. Ia cuma geleng-geleng kepala dengan sikap ibunya tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru