Cantik Berhijab Saat Lebaran Bagai Bidadari Surga, Sophia Latjuba Malah Dihujat Soal Anjingnya
Selebriti

Meski Sophia mengunggah fotonya tampil muslimah, netter masih mempertanyakan status agamanya karena memelihara anjing.

WowKeren - Sophia Latjuba dikenal suka tampil seksi. Lewat Instagram, ia kerap mengunggah sosok dirinya dengan bentuk tubuh yang mempesona saat berlatih yoga

Namun mantan kekasih Ariel ini tampil beda saat Lebaran. Sophia ikut merayakan Idul Fitri dan tampil muslimah.

Ia tampak anggun mengenakan busana yang tertutup. Tak cuma itu, Sophia juga memakai hijab hingga penampilannya semakin sempurna.

"The noblest man is he who can forgive others," tulis Sophia. "Wishing you a Happy Eid Mubarak."


Sejumlah netter sempat memuji penampilan Sophia yang terlihat santun tersebut. Mereka berharap Sophia berhijab seterusnya.

"Cuaannntikk buanget," seru netter. "Cantik bangeeeetttttt seandainya bs pake terus masyaallah," harap fans. "Mashaalloh cantiknya kebangetan, bidadari surga," kata yang lainnya.

Sayangnya sebagian menyikapi dengan sinis. Ini karena Sophia sebelumnya sempat mengunggah foto anjing peliharaannya tepat di malam takbiran.

"Emang mbak sofi i islam ?? D rumah nya aja banyak berkeliaran anjing," kata netter. "Lhoh, kakak ini agamanya apa ya? Kogh aku bingung ya, miara anjing soalnya," ujar yang lainnya. "Lebaran mbak...katax muallaf...kok malah upload foto anjing," kritik netter.

Terkait agama, ibunda Eva Celia ini sebenarnya sudah cukup lama menjadi mualaf. Namun ia menyangkal masuk Islam karena Ariel. "Saya merasa nyaman. Bukan karena siapa-siapa. Sudah ah, ini urusan saya sama Tuhan," elaknya saat ditanya awak media di 2014.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru