Serasi Hadiri Acara Ini, Yoona dan Park Seo Joon Curi Perhatian
Selebriti

Intip penampilan Park Seo Joon dan Yoona yang serasi di acara pembukaan AMOREPACIFIC.

WowKeren - Alih-alih kegiatan grup, saat ini Yoona Girls' Generation disibukkan dengan kegiatan individu seperti fanmeeting, pemotretan dan wawancara. Di sisi lain, Park Seo Joon membintangi serial "Why Secretary Kim" di mana ia beradu akting dengan Park Min Young.

Park Seo Joon dan Yoona dipertemukan di acara AMOREPACIFIC Headquarter Opening Ceremony yang dihelat pada Jumat (15/6) kemarin. Di acara ini, keduanya tampil formal dalam balutan setelan jas dan dress.

Park Seo Joon terlihat ganteng berbalut atasan hitam yang dipadukan dengan blazer warna senada serta celana panjang berwarna beige. Lawan main Kim Ji Won di "Fight for My Way" itu menata poninya hingga jatuh ke dahi.

Di sisi lain, Yoona tampil cantik dan mempesona dalam balutan mini dress putih dengan lengan pendek. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi warna senada.

"Benar-benar cantik. Yoona memang sempurna," komentar seorang netter. "Aww, dia tersenyum saat matanya menangkap kamera. Imut banget," kata netter lainnya. "Bukankah mereka kelihatan serasi? Mereka cakep dan tinggi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru