Bukan Ketupat Atau Opor, Prilly Latuconsina Malah Makan Bubur Bayi Saat Lebaran
Selebriti

Ada alasan tersendiri mengapa Prilly harus menyantap makanan bubur bayi tersebut, dan bukan ketupat opor favoritnya.

WowKeren - Ketupat opor ataupun rendang sudah menjadi menu khas yang menjadi favorit banyak orang ketika hari lebaran tiba. Setiap keluarga pun juga pasti memiliki menu favoritnya sendiri-sendiri, tak terkecuali Prilly Latuconsina. Di hari lebaran tahun ini, Prilly menceritakan jika dirinya malah harus makan menu lainnya, dan bukan menu favoritnya.

Di lebaran tahun ini Prilly harus menghindari makan ketupat opor dan rendang favoritnya, karena suatu hal. Hal ini dikarenakan Prilly baru saja menjalani operasi gigi dan gusinya sempat mengalami bengkak. Operasi gigi yang dijalaninya itu pun terpaksa membuat Prilly harus makan makanan yang lembut. Salah satunya adalah bubur bayi.

"Karena aku habis operasi gigi empat hari lalu. Kemarin itu sempet pipi bengkak," kata Prilly di kediamannya di Tangerang pada Jumat, 15 Juni. "Biasanya aku lebaran makan paling banyak, soalnya kayak aku jarang banget makan di rumah karena selalu kerja. Mama juga jarang masak. Ini aku nyobain sedikit saja nggak," lanjut Prilly.


Walau harus makan bubur bayi, tapi Prilly mengaku tidak terlalu mempermasalahkan karena rasanya yang dianggap enak. Dengan bercanda setengah membesarkan hatinya sendiri, Prilly mengatakan bahwa makan bubur bayi bisa membuatnya seperti diet.

"Di saat semua orang makan kalap, aku makan bubur bayi. Jadi berat badan nggak nambah. Jadi liburan oke gitu kan. Tetep bagus. Jadi ada sisi bagusnya. Positifnya nggak gendutan pas lebaran," jelas Prilly seraya tertawa.

Sementara itu, lebaran tahun ini dijalani Prilly bersama keluarganya di Tangerang, Banten. Penampilan Prilly pun terlihat berbeda karena dia memakai hijab. Memakai hijab seperti itu diakui Prilly merupakan permintaan langsung dari ibunya.

"Biar beda tahun ini pakai jilbab. Supaya matching sama mama. Pengin aja sekali-sekali Lebaran menjadi muslimah yang baik," kata Prilly. "Emang udah niat Lebaran kali ini aku mau pakai kerudung ya. Mama ku juga bilang 'tahun ini kamu pakai jilbab dong biar samaan sama mama, karena kan baju kita juga udah samaan'."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait