Undangan Bocor, Rizal Armada Ternyata Nikah Akhir Bulan Juni Ini
Selebriti

Tanggal pernikahan yang jatuh di pertengahan akhir Juni ini diumumkan oleh salah satu akun gosip Instagram.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Tsandi Adi Pradana atau Rizal Armada akan segera melepas masa lajangnya dengan wanita cantik bernama Monica Imas Pandansari. Sempat merahasiakan tanggal pernikahannya, kini hari-H pernikahan Rizal Armada dan Monica akhirnya tersebar luas melalui unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Adalah akun Lambe Turah yang mengunggah tanggal pernikahan Rizal Armada dan Monica itu melalui postingan gambar berupa surat undangan. "Yeayyyy Akhirnya dapat undangan dari bang Rizal Armada. Selamat yaaa bang Semoga di lancarkan sampai hari H. Naaahh Kalo udah ada undangan gini khan Ga bakalan di tanya kapan kawin pas kumpul keluarga. Kamuuuu??? Kapan kawin?????" tulis Lambe Turah di bagian caption postingannya.

Dalam postingan itu, Rizal Armada dan Monica diketahui akan menggelar akad nikah pada Kamis, 28 Juni 2018. Tampak dalam undangan, para tamu yang hadir juga disarankan mengenakan pakaian bernuansa putih.


screenshot-rizal-armada

Sumber: Instagram

Sebelumnya, Rizal Armada memang telah mengumumkan rencana pernikahannya namun tidak dengan tanggalnya. Saat itu vokalis band Armada ini mengatakan dirinya akan menikah pada bulan Syawal. Pernikahan nantinya akan mengusung konsep adat Jawa karena Monica adalah wanita Solo.

"Kenapa bulan Syawal? Menurut kepercayaan muslim, bulan yang baik untuk menikah itu bulan Syawal, katanya sih begitu. Karena Rasul menikahi Aisyah itu di bulan Syawal, jadi saya ngikut saja," ujar Rizal saat itu. "Jadi kebetulan kan calon orang Solo, terus juga kita pakai adatnya adat solo, adat Jawa. Pertimbangannya lebih sakral lagi kalau dilakukan di Solo, di pusatnya langsung. Makanya kita milihnya di Solo," jelasnya.

Saat itu Rizal Armada juga mengungkapkan jika persiapan pernikahan telah matang meskipun ada beberapa hal yang masih harus diurus. "Siraman nggak karena kita berasa sudah tua kok masih dimandiin. Ada beberapa prosesi adat yang dipakai, ada yang nggak. Tapi kita prosesi resepsinya saja pakai adat Jawa, sisanya nggak. Sebenarnya persiapannya sudah lumayan matang sih. Tinggal tunggu sih sama pelunasan banyak yang belum lunas. Catering belum lunas, lain-lainnya juga, banyak," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru