Rio Reifan Keluar dari Tahanan, Manajer Malah Tidak Tahu
Selebriti

Rio Reifan menyelesaikan masa hukuman penjaranya di hari kedua Lebaran tahun ini.

WowKeren - Masih ingat dengan pesinetron Rio Reifan yang ditangkap karena kasus narkoba? Ditangkap pada bulan Januari 2015 dan kembali tertangkap pada pertengahan Agustus 2017, kini Rio Reifan telah bebas dari penjara. Pesinetron itu telah menyelesaikan masa tahanannya dan menghirup udara bebas pada hari kedua lebaran tahun 2018.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Rio Reifan sendiri. "Alhamdulillah bisa kumpul lagi," kata Rio Reifan dilansir Detik Hot, Minggu, 17 Juni. Namun justru aneh, pihak manajemen Rio malah kurang mengetahui kabar gembira tersebut. "Aku nggak tahu informasinya gitu. Karena aku nggak tahu Rio keluarnya kapan," ujar Eca.

Sementara itu, usai bebas dari penjara Rio Reifan telah memiliki beberapa rencana. Salah satunya adalah menikahi sang kekasih yang selama ini telah setia kepadanya 2 tahun terakhir ini, Heny Moana. Pada awal Mei lalu Henny sempat mengungkapkan rencana pernikahan mereka tersebut. Henny juga menyebutkan alasan mengapa masih setia kepada Rio meskipun sang kekasih ditimpa masalah hukum.


"Agamanya bagus, orangnya lucu. Rio baik, kalau saya lebih baik memilih laki-laki yang dianggap netizen enggak benar," kata Henny saat itu. "Karena kalau saya lebih baik orang yang nggak benar, daripada orang benar tapi nantinya jadi nggak benar. Karena orang nggak benar itu dia akan mau menjadi lebih baik."

Menurut Henny, jodoh sudah ada yang mengatur. Pihak keluarga pun tidak mempermasalahkan soal status Rio yang bolak-balik ke penjara. "Rio kan memang dekat banget sama mamaku, sama keluarga saya juga dekat. Masih dukung keluarga, karena kan semua itu pilihan saya ya gitu kan," lanjut Henny. "Yang terbaik buat saya saja sih kalau keluarga. Doain ya."

Persiapan menikah Rio dan Henny juga hampir rampung. Rencananya, mereka akan menikah dengan konsep outdoor. Rio sendiri sempat meminta permintaan khusus soal gaun pengantin. Dia merasa keberatan jika gaun pengantin sang kekasih terlalu mengumbar keseksian tubuhnya. "Kebenaran saya juga harus tetap komunikasi sama Rio, bolehnya bajunya yang seperti apa? Nggak boleh yang seksi katanya begitu," tambah Henny. "Yang penting kelihatan sopan tapi tetap elegan."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru