Agnez Mo Tampil Nyentrik di Pemotretan Majalah Internasional Ini
Selebriti

Pose unik Agnes yang membuat netter pangling itu membuatnya banjir pujian di kolom IG pribadinya.

WowKeren - Minggu, 17 Juni, Agnes Monica mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, artis yang memiliki nama panggung Agnez Mo ini menunjukkan repost fotonya saat tampil di sebuah majalah fashion internasional, Rogue Magazine.

Dalam foto itu, Agnez Mo tampil cukup nyentrik dan lain daripada penampilan biasanya. Salah satunya adalah foto Agnez Mo dengan memakai baju sequin warna hitan-putih lengan panjang dengan pola houndstooth. Sementara di foto lainnya Agnez Mo tampil dengan rambut bob yang ditata sedikit berantakan, dengan lip liner warna putih.

"#AGNEZMO Repost from @roguemagazine. Musician @agnezmo for @roguemagazine’s Summer Issue N°9, out now! Check out her 6 page story, link in bio. We ship worldwide. #roguemagazine," tulis caption di foto tersebut. Alhasil, postingan Agnez Mo itu langsung mendapat banyak pujian dari para netter. Mereka membanjiri kolom komentar Instagram pribadi Agnez Mo.

instagram-agnes-monica

Sumber: Instagram

"Congratulations my queen , you're so awesome," komentar 4lfr1***.


"my super power girl..Gbu Agnez @Agnezmo," komentar mariai***.

"idolaku 😘😘😘 @agnezmo the best," komentar kanga***.

"@agnezmo makin bersinar kamu nezz !!! wkwkwk and haters makin kejang kejang gk jelas... jaga kesehatan ya .... GBU... !!!," komentar itsa***.

"Inspiring beauty! 😍😍," komentar nngr***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Agnez Mo dikabarkan saling unfollow dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Padahal sebelumnya keduanya kerap menunjukkan kemesraan sebagai sepasang kekasih. Beberapa waktu lalu keduanya memang sempat mengisyaratkan berakhirnya hubungan mereka melalui curhatannya di sosial media.

Di akun Instagramnya Agnez Mo sudah tak lagi memfollow Wijin, begitu juga sebaliknya. Fakta ini seolah membuktikan bahwa mereka memang tak lagi menjadi sepasang kekasih, meskipun Agnez dan Wijin belum memberikan keterangan apapun kepada media terkait kabar ini.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru