Jadi Remaja Kaya, Iqbaal Ramadhan Tetap Ingin Dapat Angpao Lebaran
Selebriti

Iqbaal beralasan dirinya belum menikah sehingga masih pantas diberi uang angpao lebaran oleh saudara dan keluarga.

WowKeren - Kesuksesan berkarir sebagai aktor muda di tanah air, khususnya melejit sebagai pemeran Dilan di film "Dilan 1990" membuat Iqbaal Ramadhan tentunya memiliki kondisi finansial mapan dibandingkan remaja seusianya yang lain. Namun meskipun sudah memiliki banyak pundi-pundi uang, tapi bukan berarti Iqbaal tidak mengharapkan angpao lebaran.

Di lebaran tahun ini, Iqbaal memang merayakan lebaran di kampung halaman orangtuanya di Bandung, Jawa Barat. Menurut Iqbaal, dirinya masih tetap berharap mendapat angpao atau uang lebaran dari orangtuanya karena dia belum menikah sehingga masih pantas diberi. "Mungkin masih minta THR sih. Duit jajan tetap duit dari THR," kata Iqbaal Ramadhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Iqbaal sendiri mengatakan dirinya akan mulai membagikan angpao lebaran jika kelak sudah menikah. "Mungkin sampai gue kawin dulu baru bagi-bagi THR. Ha ha ha," kata Iqbaal seraya tertawa.


Selain itu, Iqbaal juga memiliki alasan lain yang membuatnya tidak membagikan angpao Lebaran. "Gue enggak punya keponakan. Sepupu juga sudah pada gede-gede. Ada sih (yang minta angpao) cuma gue bilang, 'Enggak ada'. Ha ha ha," ungkap Iqbal lagi.

Sementara itu, Iqbaal mengaku tidak mewajibkan diri untuk memakai baju baru. Remaja tampan ini sama sekali tidak mempermasalahkan jika harus memakai baju lebaran di tahun lalu dan mengatakan dirinya paling malas untuk pergi shopping. Oleh karena itu dia selalu menyerahkan urusan membeli baju lebaran kepada sang ibunda, dan dia hanya akan tinggal memakainya saja.

"Gua nggak pernah beli baju lebaran, jarang banget. Itu semua nyokap sih. Kalau gua harus pakai baju tahun lalu atau harus pakai kaosan doang buat gua nggak masalah gitu," kata Iqbaal dilansir Detik E-FLash, Sabtu, 16 Juni. "Cuma nyokap yang 'jangan dong, kamu pakai baju yang bagus'. Ya terserah, beliin deh. Tapi maksudnya jangan gue yang ikut-ikutan milih, gua paling males. Jadi ya sudah terserah bunda, aku pakai aja," lanjut Iqbaal.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait