Putri Marino Curhat Kondisi Janin di Perutnya Saat Ini
Selebriti

Curhatan itu dituangkan Putri Marino melalui akun Instagram pribadinya (16/6) dan mendapat beragam respon netter.

WowKeren - Putri Marino kini sedang mengandung anak pertamanya dengan Chico Jericho. Antusiasme Putri Marino yang akan menjadi seorang ibu ditunjukkannya dalam berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, Putri Marino menceritakan bagaimana kondisi janin yang sedang berada di dalam perutnya itu.

Sabtu, 16 Juni, Putri Marino menuliskan aktifitas janin yang dikandungnya cukup aktif bergerak. "A happy little precious creature is growing inside of me...the happiest moment of my life. πŸ’™ si kecil yang udah pinter gerak di dalem perut...si kecil yang selalu bahagia setiap hari πŸ’™," tulis Putri Marino dalam bahasa Inggris di bagian caption foto. Dalam foto itu, Putri Marino terlihat sedang duduk sambil tersenyum bahagia.

Melihat unggahan sang istri, alhasil Chico Jericho pun langsung menuliskan kebahagiaannya juga. "Aduh Aduh," komentar Chico yang menambahkan gambar emoji ciuman. Alhasil dalam waktu singkat, postingan Putri Marino itu pun langsung menuai beragam reaksi positif dari para netter.


screenshot-instagram-putri

Sumber: Instagram

"Semoga sehat terus ibu & debay😘😘 nya,,,aura ibunya tambah cantik kyknya cewek nih hehe," komentar ct_shafeea_rya***. "Trimakasih sudah menjadi inspirasi untuk tampil natural 😊," komentar ewith_n***. "Sehat sehat yha @putrimarino sampai persalinan nantiπŸ˜„," doa my_future0***. "Haiii... @putrimarino sehat trs ya, lancar sampai persalinan nya. Seperti nya baby mu cewe deh hbs momomy nya @putrimarino cantik bgt," komentar tyasoctavi***.

Sementara itu, kehamilan Putri Marino sempat menjadi pemberitaan karena santer dikabarkan hamil duluan sebelum nikah. Gosip itu berawal dari salah satu unggahan akun gosip di Instagram yang menyertakan foto dan video perut Putri yang semakin membesar. Chico Jericho ketika ditanya usia kehamilan istrinya pun enggan menjelaskan secara rinci. "Kita enggak mau bicara lebih panjang lagi (soal gosip kehamilan Putri Marino)" kata Chico Jericho singkat di akhir Mei lalu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru