Kecewa, Joko Anwar Komentari 2 Film Indonesia Yang Diputar Saat Lebaran
Film

Tidak sedikit netter yang memainkan komentar-komentarnya dengan beranggapan bahwa salah satunya adalah film Ayu Ting Ting.

WowKeren - Tepat di Idul Fitri 2018 yang jatuh pada tanggal 15 Juni, sutradara Joko Anwar memutuskan untuk menonton film baru Indonesia yang tayang bertepatan dengan hari lebaran. Tidak lama kemudian Joko Anwar menuliskan komentarnya mengenai film yang ditontonnya itu di akun sosial media pribadinya (15/6).

Menurut Joko Anwar, film yang ditontonnya itu kurang memuaskan untuknya dan dianggap kurang bisa menampilkan yang terbaik dalam proses pembuatannya. Untuk melindungi film yang dikomentarinya itu dari perundungan massal, sutradara kawakan ini tidak menyebutkan secara spesifik judul film apa yang ditontonnya tersebut. Namun yang pasti dia merasa kecewa.

"Kadang orang bikin film dengan sungguh-sungguh, tapi hasilnya tetap bisa gagal. Tapi ini, bahkan nggak mencoba supaya bikin film dengan baik. Asal banget, asal dapat fee," komentar Joko Anwar. "Penonton film Indonesia udah mulai percaya sama kualitas film lokal. Janganlah dirusak," tulisnya lagi di Twitter dan Instagram.

screenshot-joko-anwar

Sumber: Instagram

Di curhatan lainnya tentang film yang tayang saat lebaran, Joko Anwar kembali mengungkapkan kekecewaannya. "Nonton film baru di bioskop. Nggak kuat. Jelek banget huhuhu. Pindah nonton film satu lagi. Sama aja. Kepala jadi pening. Entah karena nonton dua film ini atau kolesterol naik. Kolesterol kayaknya ya," tulisnya.


Walau tidak menyebutkan judul film-film yang ditontonnya itu, tapi netter pun banyak yang menuliskan komentar-komentar lucu dan kocak. Tidak sedikit netter yang menebak bahwa salah satu film yang ditonton Joko Anwar itu adalah "Dimsum Martabak" yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting.

"pilm.tukang martabak sama bubur sumsum ye?," komentar yulindarahi***.

"Dimsum n target kah?," komentar niluh.fahr***.

"Dimsumartabak hahahahaha ga bgt deh itu dah alurnya ngasal pokokny ga jls bgt deh kualitasny kyk ftv .cape2 bikin ny diluar negri y itu tp stelah diputer dibioskop mengecewakan ...agar perfilman indonesia citranya ga makin buruk.segi alur critaa pemain n tmpt n bbrp bagian hrs diperhatikn jgn asal buat tp ujung2ny begitu jg membosankan -_-," komentar kecilnyaroykurnia***.

"Langsung jeblakin aja nama filmnya bang.... Target? Dimsum basi? apa kurang Sajen?," komentar mr.j.**.

"Dari film Indonesia yang ditonton lebaran.. 3 film yang kurang.. target.. jailangkung2.. dimsum martabak," komentar nur_ramadan1***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait