Ketahuan Lebaran Bareng Irwan Mussry Hingga Dituding Nikah Diam-Diam, Maia Estianty Tulis Ini
Instagram
Selebriti

Sosok Irwan sebelumnya diketahui pernah menjalin kasih dengan artis senior Desy Ratnasari hingga kurang lebih 7 tahun.

WowKeren - Maia Estianty belum lama ini kepergok merayakan momen Lebaran bersama pria yang diduga kekasihnya, Irwan Danny Mussry. Foto kebersamaan Irwan dan Maia sempat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Dalam foto yang beredar, Irwan tampak memegang piring, sedangkan Maia menyimak obrolannya dengan rekan lainnya. Keduanya pun terlihat serasi dalam foto tersebut.

Namun sayang, kebersamaan Maia dan Irwan juga menuai banyak isu miring. Banyak netter menduga jika keduanya kini telah menikah diam-diam.

"Keknya diam diam halal," komentar pemilik akun @linta***maya. "Siapa tau ya... mereka udah nikah diam2.. mereka udah kebaran di rumah orang tua maia .kumpul sm keluarga besar..maia," sahut akun @syam***dah. "Teh Desy 8th pcran gak nikah2 yaaa... Kta nya smpt nikah sirih .. hmmmm bunda udh nikah sirih blm?? Kan liburan bareng terus," tambah akun @chah***ina.

Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Maia tentang tudingan netter tersebut. Namun lewat akun Instagram miliknya pada Minggu, 17 Juni 2018, mantan istri Ahmad Dhani itu seolah geram dengan komentar-komentar negatif netter.

"Hidup kita akan lebih tenang jika kita berhenti membiarkan orang lain meracuni hari2 kita dengan kata-kata atau pendapat mereka yang negative," tulis Maia seraya mengunggah foto dirinya yang tampil cantik mengenakan busana warna merah muda. "Yakin bahwa diri kita mempunyai kelebihan yg tdk dimiliki orang lain. Tetap berdiri tegak dengan percaya diri, dengan hati yang bersih, maka sekelilingmu juga akan positive."

Sosok Irwan sendiri sudah tidak asing lagi. Pria berkepala plontos itu sebelumnya pernah menjalin kasih dengan artis senior Desy Ratnasari hingga kurang lebih tujuh tahun.

Kebersamaan Maia dan Irwan sempat kepergok saat keduanya menonton Grand Priz di Monako. Selain itu, mereka juga sempat kepergok dalam berbagai kesempatan lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru