Deddy Corbuzier Selfie Sambil Cium Cewek Cantik Disindir Alay, Chika Jessica Santai Pamer Foto Imut
Selebriti

Chika agaknya tak memberikan komentar apapun saat Deddy sedang jadi sorotan terkait kabar pacaran dengan Runner-Up 3 Putri Indonesia 2011, Sabrina.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikabarkan kembali jatuh cinta. Ia sudah move on dari Chika Jessica dan mendapatkan pendamping yang baru.

Lewat akun gosip Lambe Turah, tampak foto mesra Deddy mencium pipi kekasih barunya, Sabrina Chairunnisa.

Sabrina merupakan Runner-Up 3 Puteri Indonesia 2011 yang seangkatan dengan Liza Elly dan Maria Selena. Yang menarik, eks istri Deddy, Kalina Oktarani, seolah memberikan restu pada Sabrina.

"Honestly, aku suka foto ini. Last forever ya," ujar Kalina. "Pelukkk," balas Sabrina tak kalah antusias.

Netter langsung mengomentari foto mesra tersebut. Tak sedikit juga yang mengingatkan Deddy soal ejekannya pada Chika Jessica. Beberapa waktu lalu, Deddy menyebut Chika alay namun nyatanya ia juga tak kalah alay ketika selfie sambil mencium pipi Sabrina. 


🧚🏻‍♀️

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

"Apakah orang2 yg foto syantik ama gebetan adalah alay? tunggu klarifikasi di Vlog selanjutnyahh... tidak akan panjang dan lebar krn terlalu panjang kasian ibu2, terlalu lebar kasian bapak2 wkwkwkk," sindir netter soal selfie Deddy mencium Sabrina. "Tumben agk ngalay bang ded," kata netter.

Sementara itu, Chika tak terlalu menanggapi kabar hubungan cinta Deddy yang baru. Ia agaknya santai dan sibuk dengan kegiatannya. Meski tak lagi satu acara atau punya hubungan dengan Deddy, Chika tetap terlihat optimis. Ia juga tampak imut memamerkan penampilannya memakai gaun putih.

Melihat sosok Chika, netter memberikan dukungan. "Imut banget kak Chika, tetap semangat ya," seru netter. "Kak Chika kelihatan kalem banget," puji yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru