Ditanya Jagoan di Piala Dunia 2018, Ini Jawaban Raditya Dika
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Masih memilih jawaban sama seperti yang ia ungkapkan pada Piala Dunia 2014, Raditya Dika berikan jawaban kocak ini.

WowKeren - Pagelaran Piala Dunia 2018 telah menyedot seluruh perhatian publik. Pertandingan akbar tersebut dilaksanakan selama satu bulan di Rusia. Dimulai pada Kamis (14/6), Piala Dunia tahun 2018 akan dilangsungkan hingga 15 Juli mendatang.

Gegap gempita pagelaran tersebut tak hanya dirasakan oleh masyarakat biasa. Para selebriti Tanah Air juga terlihat sangat antusias menyambut Piala Dunia. Salah satu artis yang mengungkapkan soal jagoannya di Piala Dunia 2018 kali ini adalah Raditya Dika.

Pria yang baru saja melepas status lajangnya ini terlihat mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Minggu (18/6) kemarin. Unggahan tersebut berupa tangkapan layar dari status di akun Twitter miliknya yang bertanggal 4 Maret 2014.

Saat itu, akun bernama @arifnsquid bertanya pada suami Annisa Aziza tersebut mengenai negara apa yang ia pegang (jagokan) dalam ajang Piala Dunia 2014. Akan tetapi, Raditya malah memberikan sebuah balasan kocak. "Waduh tangan gue gak segede itu," tulis Raditya.


Jawaban gue tahun ini masih sama.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Sontak, jawaban Raditya tersebut membuat para netter tertawa terbahak-bahak. Mereka mengatakan tak habis pikir dengan jawaban penulis sekaligus aktor tersebut.

"Hahaha bisa aja lo bang" tulis akun @. "Ngakakk Wkwkwkw" sahut akun @si***ya_. "Koplak lu bang" tambah akun @iv***tya.

Selain sebagai penulis dan aktor, Raditya Dika juga terkenal sebagai seorang komedian. Unggahan dan beberapa komentar di akun media sosialnya selalu berhasil membuat publik terhibur dengan kekocakannya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru