Agensi BTS Beri Kabar Terbaru Proses Jalur Hukum Lawan Para Haters
Twitter
Selebriti

Setelah pemberitahuan di tahun 2016 dan 2017, Big Hit kembali mengabarkan proses jalur hukum yang mereka hadapi melawan para haters BTS.

WowKeren - Sekarang ini sudah banyak agensi berani untuk mengunggat para haters yang telah memberikan komentar jahat kepada artisnya. Sejumlah agensi ini beranggapan bahwa perbuatan tersebut merusak karakter dan mempengaruhi para selebriti di manajemen miliknya.

Salah satu agensi yang juga turut melangkah ke jalur hukum melawan para haters adalah Bangtan Boys. Sejak tahun 2016, Big Hit selaku agensi BTS selalu memberikan proses perkembangan jalur hukum yang tengah dihadapinya kepada para penggemar.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan, Big Hit merilis pernyataan resmi mengenai proses baru yang tengah mereka hadapi lewat fancafe BTS. "Hai Ini Big Hit Entertainment. Kami ingin memberitahu kalian mengenai jalur hukum terkait fitnah, komentar jahat, info palsu, dan postingan yang menyerang para member individu," buka Big Hit.


"Dengan bantuan fans kooperatif, kami sudah melayangkan gugatan hukum melawan fitnah dan komentar jahat, penyebaran rumor palsu, penyerangan member yang sudah tersebar forum online dan media sosial sejak tahun 2016."

"Kami sudah mengumpulkan gugatan kepada pemberi komentar jahat terhadap artis kami dibawah aturan hukum dan fitnah terkait rumor palsu. Kebanyakan kasus telah diselesaikan tanpa kelonggaran atau damai, dan penyelidikan sedang dilakukan di kasus lain."

"Kami menekankan bahwa kami akan mengawasi secara rutin, mengumpulkan data, dan terus melanjutkan lewat jalur hukum melawan netizen yang merusak karakter artis kami. Tolong dicatat bahwa langkah hukum ini dijalankan lewat kuasa hukum dan firma hukum yang menjalankan tugas ini. Kami ingin memberitahukan bahwa wewenang ini tak diberikan kepada individu dengan acara apapun."

"Kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan cinta dan dukungan kepada BTS dan meminta fans untuk mengumpulkan segala contoh seperti yang sudah kalian kumpulkan kepada koresponden resmi BTS. Big Hit Entertainment akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis kami dan kami akan terus memberitahukan perkembangannya kepada kalian. Terima kasih."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru