Lagi-Lagi Puncaki Peringkat Idol Cowok dengan Reputasi Terbaik, Kang Daniel Bikin Netter Kagum
Global Economy Times
Selebriti

Kang Daniel tak terkalahkan dengan berada di posisi puncak sebagai idol cowok dengan reputasi terbaik selama 11 bulan.

WowKeren - Kemunculan Wanna One sejak Agustus tahun 2017 lalu memang membawa warna baru di dunia hiburan Korea Selatan. Para member Wanna One sukses menjadi sorotan dan memiliki banyak penggemar di semua kalangan.

Terutama center dan peraih posisi pertama di grup berkat ajang "Produce 101 Season 2", Kang Daniel. Sejak kemunculannya, Daniel sukses sabet banyak tawaran iklan grup maupun individu.

Selalu jadi perbincangan sepanjang tahun, tak heran jika Daniel masih berada di posisi puncak peringkat idol cowok dengan brand reputasi terbaik. Tak tanggung-tanggung, Daniel sukses berada di posisi pertama selama 11 bulan atau sejak ia debut bersama Wanna One bulan Agustus tahun 2017 lalu.

Posisi Daniel ini sendiri sukses mengalahkan para idol senior lainnya. Seperti para member Bangtan Boys yang berurutan berada di posisi kedua hingga ketujuh. Ada pula para member Wanna One lainnya yang sukses masuk peringkat 20 besar sebagai idol dengan brand reputasi terbaik.

Melihat peringkat Daniel tersebut, para netter ungkapkan kekaguman mereka. Tak sedikit netter yang bersyukur melihat Wanna One debut dan Kang Daniel sukses sebagai idol di generasi baru.

"Terima kasih Daniel sudah debut jadi idol, selamat berada di posisi satu," kata netter. "Kang Daniel, serius. Di posisi seperti ini, dia sangat mengagumkan. Tak kaget lagi dari idol yang aku sukai, Kang Daniel," seru netter.

"Mengagumkan memang melihat Kang Daniel berada di posisi pertama selama 11 bulan berturut-turut. Aku akan terus mendukungmu di masa depan," tambah netter. "1 tahun yang lalu, saat Wanna One terbentuk.. Berlanjut ia berada di posisi pertama brand reputasi terbaik yang sekali lagi membuat ini semakin berarti. Aku kagum. Selamat Kang Daniel," sahut yang lain.

Sementara itu posisi pertama idol cewek dengan brand reputasi terbaik bulan Juni ini diraih oleh Hwasa Mamamoo. Berikut adalah 20 besar idol cowok dengan brand reputasi terbaik bulan Juni 2018:

1. Kang Daniel Wanna One

2. Jimin BTS Bangtan Boys

3. Jin Bangtan Boys

4. Jungkook Bangtan Boys

5. V Bangtan Boys

6. Rap Monster Bangtan Boys


7. Suga Bangtan Boys

8. Hwang Min Hyun Wanna One

9. Ong Sung Woo Wanna One

10. J-Hope Bangtan Boys

11. Kim Jae Hwan Wanna One

12. Park Ji Hoon Wanna One

13. Ha Sung Woon Wanna One

14. Park Woo Jin Wanna One

15. Seungri Big Bang

16. Taemin SHINee

17. Taeyang Big Bang

18. Bae Jin Young Wanna One

19. Xiumin EXO

20. Onew SHINee

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait