Makin Mesra, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Liburan Bersama ke Australia
Instagram/bilsky16
Selebriti

Dalam foto yang diunggah Billy, mereka berdua terlihat kompak memakai baju serba hitam dan berpose di sebuah tempat wisata di Australia.

WowKeren - Memiliki aktivitas kerja yang padat sebagai seorang selebriti, Billy Syahputra memanfaatkan libur Lebaran kali ini untuk berlibur ke luar negeri. Tidak sendirian, adik mendiang Olga Syahputra ini juga mengajak serta kekasihnya, Hilda Vitria. Billy dan Hilda menghabiskan waktu liburan bersama kali ini ke Australia.

Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan di akun Instagram Billy pada Minggu (17/6) kemarin. Dalam foto berlatar belakang gedung Bondi Pavilion tersebut, terlihat Hilda menggamit tangan komedian berusia 27 tahun itu.

Keduanya yang kompak memakai pakaian serba hitam tampak tersenyum menghadap kamera. Di jari pasangan yang terlibat kontroversi dengan Kriss Hatta ini juga tampak sepasang cincin yang identik.

Tak ada kalimat dalam keterangan foto yang diunggah Billy. Ia hanya membubuhkan emoticon sepasang laki-laki dan perempuan serta gambar hati berwarna merah. Selain itu, Billy juga terlihat menyematkan tagar #asemasoy.

Sebelumnya, Billy sudah mengungkapkan akan melakukan perjalan ke luar negeri bersama dengan Hilda. Saat itu, laki-laki yang juga berprofesi sebagai seorang presenter ini masih enggan mengatakan ke mana ia akan pergi menghabiskan libur Lebaran tersebut.

Di sisi lain, netter menduga bahwa Billy membayar semua keperluan liburan Hilda kali ini. Akan tetapi, dugaan tersebut sudah dibantah. Billy menyatakan bahwa ia hanya membelikan tiket pesawat sebagai hadiah ulang tahun untuk kekasihnya itu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait