Audy Item Makin Cantik Usai Lahirkan Anak Kedua, Pipi Bayinya Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Audy Item mengunggah foto saat menggendong Aneska Layla Putri Uwais.

WowKeren - Kebahagiaan Audy Item semakin lengkap sejak lahirnya anak kedua, Aneska Layla Putri Uwais, pada Rabu (13/6). Ungkapan cinta Audy untuk Aneska tertuang lewat unggahan terbarunya di Instagram.

"My little cabiduts..mama love u so much Aneska #momanddaughter #love #happy #babyAneska," tulis Audy pada Minggu, 17 Juni. Selain mengungkap rasa cintanya, istri dari aktor Iko Uwais ini mengunggah foto sedang menggendong Aneska.

Audy tampak tidak merias diri dalam foto itu. Meski demikian, Audy tetap terlihat menawan karena menghiasi wajahnya dengan senyuman manis. Pemilik nama Paula Allodya Item tersebut disanjung semakin cantik usai melahirkan anak keduanya.

"Mashaallah cantik bener audy ini, awet muda bgt dah," seru az***na12. "Barakallah Mooms.. cantiiik. Seger banget, sukaaa liatnyaaa," sambung mam***ran. "Masih aja cantik kaka Audy dari dulu walaupun udah punya anak 2. Badan melebarpun tak apa2 yang penting happy daripada hatinya yg sempit," komentar wind***tip.

Di sisi lain, netter juga salah fokus dengan pipi Aneska yang sangat tembam. Pipi Aneska membuat netter merasa sangat gemas."Adduuuhhhh pipinya itu loohhh tumpahh... Gemeesssss," ujar man***bak. "Pipi nya chubby bgt de emesshh," tambah nell***sya. "Aammpunnnn pengen ciumm pipinyaaaa," kata grok***03.

Audy dan Iko sebelumnya telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais, pada Oktober 2013. Suami istri yang menikah pada tahun 2012 itu termasuk pasangan yang jarang diterpa gosip miring.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru