Rilis Dance Practice 'DDU-DU DDU-DU', Black Pink Sukses Pukau Netter
YouTube
Musik

Setelah sukses capai sejumlah rekor, Black Pink manjakan penggemar dengan merilis video dance practice 'DDU-DU DDU-DU'.

WowKeren - Setelah cukup lama tak comeback hingga membuat penggemar tak sabar menunggu, Black Pink akhirnya muncul dengan album terbaru. Setelah sejumlah teaser dan bocoran dari bos YG, Black Pink akhirnya merilis MV lagu andalan baru berjudul "DDU-DU DDU-DU" pada tanggal 15 Juni lalu.

Setelah mengobati rasa penasaran penggemar, Black Pink menuai beragam komentar dari lagu dan konsep MV lagu barunya tersebut. Banyak komentar di media sosial dan forum online menyebutkan bahwa lagu tersebut memiliki konsep yang mirip dengan 2NE1 hingga tak lebih bagus dari lagu-lagu Black Pink sebelumnya.

Setelah merilis MV, Black Pink kini memanjakan penggemar dengan memperlihatkan video dance practice "DDU-DU DDU-DDU" moving version. Video dari akun Youtube resmi Black Pink ini memperlihatkan Jennie cs mengenakan busana kasual dan menarikan lagu tersebut.


Sempat menuai komentar miring mengenai lagu dan konsep, kini Black Pink sukses memukau netter dengan kemampuan dance mereka. Tak sedikit yang memuji bahwa Black Pink memiliki kemampuan menari dan menyanyi yang hebat.

"Lisa menari tanpa kesulitan tapi tetap terlihat cantik. Dan tiap kali ia memutar kepala, rambutnya tidak berantakan. Keren banget," kata netter. "Apa aneh jika kemampuan dance Rose lebih bagus dari pada menyanyi? Dia sangat percaya diri dan poin tariannya sangat bagus. Dia sibuk bergerak tapi aku tak bisa berhenti melihatnya," seru netter.

"Lisa dengan santai menarikan gerakan sulit tanpa ada kesulitan apapun. Keren banget," puji netter. "Siapa bilang lagu ini memiliki tarian paling buruk? Lihatlah mereka," sahut netter. "Mereka bilang Black Pink tak bisa menari. Lihatlah Black Pink membuktikannya. Keren banget," tambah yang yang lain.

Meski sempat menuai komentar miring, lagu baru Black Pink berikut ini mendapatkan antusias yang sangat tinggi. Terbukti Black Pink sukses geser Twice sebagai idol grup dengan perolehan penonton MV 50 juta tercepat. Selain itu, lagu mereka sukses rajai chart di berbagai aplikasi musik di puluhan negara.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru