Kalahkan Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Bagi-Bagi THR Rp 100 Juta Saat Lebaran
Selebriti

Ayah Rozak mengungkap kalau ibunda Ayu yang mengatur pembagian THR ke tim, keluarga hingga tetangga.

WowKeren - Ayu Ting Ting cukup sukses di dunia hiburan. Sadar kalau ia memulai karir dari bawah, Ayu tak lupa dengan dukungan keluarga serta orang terdekat.

Sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih, Ayu kembali menjalankan tradisi THR saat Lebaran. Ayah Ayu, Abdul Rozak, mengungkap kalau putrinya sudah menitipkan urusan pembagian THR ke sang ibu, Umi Khalsum.

Budget yang diberikan Ayu rupanya cukup mengejutkan. Ia membagikan THR dua kali lipat lebih banyak dari Nikita Mirzani yang sempat mengaku menyiapkan anggaran senilai Rp 50 juta.

Bukan cuma Ayu, Ayah Rozak, Umi Khalsum dan Syifa juga ikut membagikan THR. Selain keluarga dan keponakan, pihak tetangga juga kecipratan rejeki dari Ayu sekeluarga.

"Alhamdulillah ada rezeki Ayu, ibu, ayah, Syifa, buat keponakan, tetangga," terang Rozak. "Banyak tuh pada senang, meski (jumlah uang) enggak besar, anak-anak senang."

Terima kasih semuanya๐ŸŽ‰ Yang sudah nonton kemarin di CIJANTUNG XXI dan KRAMAT JATI XXI ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ’ƒ Kalian luarr biasaa๐Ÿ˜˜ โ€ข Yuk hari ini siapa yang mau ketemu MONA di KASABLANKA XXI ?? Sampai ketemu disana ya๐ŸŽ‰๐Ÿ’ƒ Kita rame2 #SantapDIMSUMARTABAKdiBioskop


A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Rozak bersyukur bisa merayakan Lebaran dengan kompak bersama keluarga. Ia juga mendoakan karir Ayu selalu bersinar.

"Ayah bersyukur selaku orangtua bersyukur dan mendoakan sehat, kariernya sukses, meski banyak haters-nya tapi Ayah enggak nanggapin. Berarti kan mereka suka sama Ayu," terang Rozak.

Ayu sendiri cukup sibuk saat Lebaran. Ia menggelar jumpa fans sekaligus nonton bareng film "Dimsum Martabak.

Meski bekerja di saat Lebaran, Ayu tetap bersemangat. Ia mengucap terima kasih pada penggemar yang ikut acara nobar.

"Terima kasih semuanya," kata Ayu. "Yang sudah nonton kemarin di CIJANTUNG XXI dan KRAMAT JATI XXI Kalian luarr biasaa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait