Sempat Disindir Menantu Gaib, Nikita Mirzani Umbar Foto Seksi Berbikini
Instagram/nikitamirzani_mawardi17
Selebriti

Bukan sekedar foto biasa, mantan kekasih Samuel Rizal itu mengumbar keseksian tubuhnya dalam balutan bikini seksi.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini dikabarkan tidak ikut menghadiri acara keluarga bersama sang suami, Dipo Latief. Ketidakhadiran Nikita sempat terekam dalam cuplikan video yang beredar di media sosial belum lama ini.

Nikita rupanya diketahui sedang berlibur di Bali bersama sang buah hati. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram miliknya pada Senin, 18 Juni 2018.

Bukan sekedar foto biasa, mantan kekasih Samuel Rizal itu mengumbar keseksian tubuhnya dalam balutan bikini seksi. Tak pelak, tubuh mulus Nikita terlihat jelas dalam foto yang diunggahnya itu.

Nikita Mirzani Liburan di Bali Bareng Anak

Instagram

"Sebuah senyuman adalah kebahagiaan yang akan kamu temukan dibawah hidungmu," tulis Nikita di bagian keterangan foto. "Ps : susah bgt ini anak laki di ajak foto nya."

Sedangkan dalam foto lainnya, Nikita tampak mencium sang buah hati. Berfoto di samping kolam renang, Nikita tak lupa mengungkapkan rasa sayangnya untuk sang anak.


I love you so.... 🌞 @azkaraqillamawardi_al X @nikitamirzanimawardi_17

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Foto seksi Nikita sontak membuat netter memberikan beragam komentar. Tidak sedikit netter yang sibuk memberikan cibiran pedas. Seolah tak ingin sang idola dihujat, fans Nikita pun memberikan pembelaan.

"Ckckckckc... all this haters comments. Kenapa jadi big problem banget orang mau berenang pake bikini ?. Pasti yang coment negative biasa berenang pake long dress yah #iwonder," tulis akun @ste.ag***ina. "Lihat dr sisi lain, jgn sisi nyinyir... Bagi ibu anak 2 badan masih bagus siip lah... Klo nyinyir terus apa nggak sama nambah dosa lg... Baru juga maaf2an eeeh udah nyinyir lg..." tambah akun @r.evi_part***gara.

Sementara itu, ketidakhadiran Nikita saat Lebaran dengan keluarga Dipo memang sempat disampaikannya beberapa waktu lalu. Namun saat itu ia berjanji untuk berkunjung ke rumah orangtua Dipo.

"Pokoknya yang harus utama ke makam orangtua Niki dulu, dia juga kan punya orangtua, biar dia ke orangtuanya dulu," ujar Niki beberapa waktu lalu. "Niki ke orangtua Niki dulu kan udah beda tempat. Abis itu baru ke rumahnya Dipo."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait