Terima Penghargaan Saat Ikuti Pelatihan Wamil, Jun.K 2PM Tulis Surat Untuk Fans
Instagram/realpmstagram
Selebriti

Jun.K menorehkan prestasi selama menjalani pelatihan dasar dan menerima penghargaan dari pihak militer.

WowKeren - Jun.K saat ini tengah menjalani wajib militer. Meski sempat jadi sorotan karena menderita kelumpuhan wajah hingga terungkap oplas sebelum wamil, Jun.K ternyata menorehkan prestasi selama menjalani pelatihan dasar.

Di upacara penyelesaian pelatihan dasar, Jun.K menerima penghargaan dari pihak militer. Hal tersebut sempat diungkap lewat postingan di akun Instagram resmi 2PM, @real_2pmstagram .

Di foto tersebut terlihat Jun.K tersenyum ceria sambil pose hormat dan memamerkan sertifikat penghargaan yang ia dapatkan. "Setelah upacara kelulusan di kamp militer minggu lalu, Jun.K saat ini tengah menjalani tugas wajib militer. Ia menerima penghargaan terhormat dari komandan divisi sebagai trainee yang paling menonjol," tulis di akun tersebut.

Tak hanya memamerkan di akun resmi 2PM, di hari sebelumnya situs resmi 2PM sempat merilis surat tulisan tangan dari Jun.K. Di surat tersebut Jun.K mengabarkan kondisi terbarunya selama menjalani wamil.

"Semuanya, ini sepertinya surat terakhir aku kirimkan pada kalian dari pusat pelatihan! Besok, di minggu ketujuh wamil, aku akhirnya ikut upacara kelulusan. Aku menulis surat di kertas yang kalian buat untukku. Sangat cantik!" tulis Jun.K.


"Aku berterima kasih atas semua surat, pesan internet, dan paket yang kalian semua kirimkan setiap minggu. Aku sangat senang kalian memberitahuku tentang member dan apa yang terjadi di dunia ini."

"Lebih dari apapun, aku sangat sehat. Selama pertandingan fisik kedua, aku menang posisi ketiga dan melakukan sit up 111 kali. Sekali lagi, sangat bersyukur aku akan menerima penghargaan di upacara besok. Aku menherima medali perak karena menempati posisi kedua di squadron. Aku telah melakukan yang terbaik dari semua peserta yang lahir di tahun 1988 bukan?"

Di surat ini Jun.K tak henti-hentinya bersyukur atas pencapaian yang ia raih selama pelatihan dasar. Ia pun berjanji kepada penggemar untuk selalu menulis suratketika ia berada di kamp militer selama menjalani tugas wamil sebagai tentara aktif nantinya.

"Sekali lagi, aku berterima kasih kepada para peserta yang mengikuti dengan baik dan semua fans yang memberiku semangat dari surat mereka. Member juga mengirimkan surat untukku. Junho dan Taecyeon mengirim 3 kali. Wooyoung juga. Chansung, aku mengerti kau sangat sibuk. Nichkhun berada di luar negeri jadi aku mengerti. Anyways, aku sangat merindukan kalian."

Tak lupa Jun.K juga mengingatkan para penggemar untuk selalu menjaga kesehatan. "Saat menulis surat ini, aku juga kepanasan. Aku tak tahu kapan kalian bisa baca surat ini, tapi aku akan lebih sehat lagi di kamp militer, jadi jangan khawatir dan tunggu aku. Aku akan menulis surat untuk kalian lagi. Aku mencintai kalian setiap hari. Terima kasih atas waktunya di pusat pelatihan," tutup Jun.K.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru