Liburan di Pulau Eksotis, Jessica Iskandar Pamer Dada Nyembul Dicibir Mirip Nikita Mirzani
Selebriti

Pose Jedar yang memeluk batang pohon dari samping itu terkesan vulgar karena diunggah saat libur Lebaran.

WowKeren - Jessica Iskandar merayakan liburan dengan pergi ke Pulau Mentawai. Ia mengajak putranya El untuk bermain air dan menikmati pemandangan.

Sayangnya penampilan Jedar saat liburan mengundang cibiran netter. Ia dianggap pamer foto vulgar di saat masih libur Lebaran.

Dalam foto tersebut, Jedar berpose sendu sambil memeluk pohon. Ia mengenakan dress dan berpose nyamping hingga bra serta bagian dadanya sedikit terlihat.

Walau cantik dan seksi, netter tak urung mengkritik Jedar. "Terlalu terbuka.. bh nya keliatan," kata netter. "Kok malah kayak Nikita Mirzani," ujar netter. "Gak suka, sekalian telanjang aja," ledek netter.

Kecantikan Jedar memang belakangan makin terpancar semenjak ia mengaku sedang PDKT dengan dokter bule. Diungkap Jedar, putranya, El Barrack, juga sudah kenal dan memberikan dukungan.

"Iya dikenalkan sama dr. Irene, cuma aku baru berteman saja. Enggak pacaran, belum," bantah Jedar. "Belum gimana-gimana, masih berteman saja. Karena pernah gagal dan enggak mau terburu-buru, jadi masih berteman dulu."

"Nanti kalau udah siap nanti pasti dikenalin. Jika Tuhan berkehendak terjadilah. Kun fayakun," kata Jedar. "Maksudnya kan kita kenal-kenalan dulu. Nanti kalau tiba-tiba sudah dikenalin tiba-tiba gimana-gimana mendingan kita berkenalan dulu saling yakin akan diri masing-masing. Nanti kalau sudah siap nanti pasti dikenalin. Sama El sudah kenal. Responsnya baik. El baik, sama dengan dia juga (respon baik)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait