Unggah Cuplikan 'Ganteng-Ganteng Serigala' di Instagram, SCTV Diminta Tayangkan Ulang
Instagram
TV

SCTV membuat para penggemar 'Ganteng-Ganteng Serigala' heboh lantaran mengunggah video cuplikannya.

WowKeren - SCTV mendadak mengunggah cuplikan sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" di Instagram belum lama ini. Videonya dibuka dengan adegan Tristan (Kevin Julio) dan saudara-saudaranya berjalan melewati murid lain di sekolah.

Tak ada senyum yang mengembang dari Tristan dan lainnya. Langkah Tristan sempat terhenti saat melihat Nayla (Jessica Mila). Sementara Nayla terheran-heran, Sisi (Prilly Latuconsina) justru terpesona dengan keluarga vampir itu.

"OMG HELLO!! @aliandooo @kevinjulio1993 @rickyharun @prillylatuconsina96 @jscmila di #GantengGantengSerigala paling bikin SCTV Fevers gagal move on," tulis akun sctv. "Apa sih yang kalian kangenin dari serial #GantengGantengSerigala? Tulis di kolom komentar, ya!" tutup mereka.

Unggahan SCTV itu sontak dibanjiri beragam komentar dari para penggemar "GGS". Mereka mengaku sangat rindu menonton sinetron garapan Amanah Surga Productions tersebut. Di sisi lain, para penggemar juga berharap "GGS" akan ditayangkan ulang oleh SCTV.

"Kangen GGS . tayangin lagi dong," kata nadi***a04. "Ggsnya di tayangin ulang dong kangen ama couple2," seru tia***kece. "Tayangin ulang dong @sctv ..klau bisa smpai tamat, jgn dipotong2 apalg pas adegan couple fenomenal.. klau bsa adain GGS3 jg.. Kangen bgt sma digo sisi @aliandooo @prillylatuconsina96," tambah shel***ltc.

"GGS" menjadi sinetron SCTV yang paling hits saat 2014 lalu. Munculnya pasangan Digo (Aliando) dan Sisi menjadi daya tarik tersendiri karena keromantisan mereka. Ya, tak heran bila "GGS" pun dirindukan oleh para penggemarnya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel