Ayu Ting Ting Kaget Bilqis Makin Pintar Selfie dan Rekam Pakai Handphone
Selebriti

Selain ikut membantu promosi film terbaru ibunya, Bilqis juga bisa membuat selfie cantik sendiri.

WowKeren - Ayu Ting Ting menyadari jika sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak menjadi semakin pintar dari hari ke hari. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Ketika sedang membuatkan susu anaknya, Ayu Ting Ting kaget Bilqis ternyata bisa membuat sebuah rekaman video dari ponsel. Hal itu diungkapkan oleh Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya itu, Ayu Ting Ting menyebut jika Bilqis mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Dimsum Martabak" melalui rekaman video yang dibuatnya sendiri. Dalam video itu, Bilqis berkata, "Hai sekarang mau lebaran, nonton 'Dimsum Martabak'. Ada Soga sama Mona (karakter yang diperankan oleh Boy dan Ayu di film)."

Ketika ditanya apakah Ayu Ting Ting yang meminta Bilqis untuk membuat video itu, atau mengajari kata-kata promosi itu, pedangdut ini membantahnya. "Nggak, dia buat sendiri pakai HP sendiri. Saya lagi bikin susu, eh dia tiba-tiba buka HP dan nge-record sendiri. Kagetlah dia kan juga tahu ibunya lagi promo gencar-gencaran," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kramat Jati, Jakarta Selatan, Minggu, 17 Juni. Ketika ditanya apakah akan membuatkan vlog untuk Bilqis, Ayu Ting Ting menjawab singkat, "Nggak lah."


screenshot-ayu

Sumber: Instagram

Selain sudah pintar membuat video rekaman, Bilqis juga mulai bisa swafoto alias selfie sendiri. Senin, 18 Juni Ayu Ting Ting mengunggah postingan tentang selfie yang dibuat oleh Bilqis sendiri. "Ini selfie dia sendiri tau” liat ada aja...... ampun km qis 😘❀️," tulis Ayu Ting Ting. Alhasil beragam pujian pun dilayangkan untuk putri semata wayang Ayu Ting Ting ini.

"Bilqis nggemesin aaaah," komentar ragilinh***. "udah pinter bnget sekarang ya nakk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜," komentar vinda_ameli***. "Bilqis nyh lucu teh ayu," komentar alfinaryan***. "Iqis makin hari makin Pinter Deh gemes Liatnya," komentar aytinglicious_f***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru