Bikin Bangga, Yoona dan EXO-CBX Didapuk Jadi Duta Keselamatan
Soompi
Selebriti

Para idol besutan SM Entertainment ini terpilih menjadi duta keselamatan.

WowKeren - Para idol besutan SM Entertainment ini tak henti-hentinya untuk menorehkan prestasi barunya. Tak hanya populer dan memiliki banyak penggemar, Yoona dan EXO-CBX juga menjadi sorotan bagi lembaga keselamatan Korea Selatan.

Hari Senin (18/6) kemarin, Yoona dan EXO-CBX hadir di acara Kampanye Keselamatan di gedung pemerintahan Seoul. Acara ini digelar bertujuan untuk mengukur keselamatan dan mengurangi aktivitas berbahaya seperti kebut-kebutan dan parkir ilegal hingga menghalangi jalannya mobil pemadam kebakaran.

Tampak keempat selebriti ini dan ada 200 peserta NGO yang hadir di acara tersebut. Mereka diberi tugas untuk mengawasi keamanan di sejumlah lokasi, melaporkan kegiatan ilegal dan menumbuhkan rasa kerjasama di publik.

Terlihat Yoona dan Baekhyun cs mengenakan busana serba hitam di acara tersebut. Baekhyun, Xiumin, dan Chen kompak kenakan setelan jas berwarna hitam sementara Yoona tampil cantik dengan dress selutut.


Photo-Yoona-EXO-CBX

Soompi

Di acara tersebut, Yoona, dan ketiga member EXO-CBX didapuk menjadi duta keselamatan oleh Kementerian Dalam Negeri dan Keselamatan. Setelah acara tersebut, para idol ini akan mulai bekerja sebagai duta dengan mempromosikan keselamatan lewat video dan mengikuti acara lainnya.

Melihat hal tersebut, tentu saja para penggemar ikut bangga melihat prestasi yang diraih para idolanya. Banyak komentar pujian yang ditujukan untuk para idol ini.

"Aku sangat bangga dengan ratu Hallyu kita, Yoona. Selamat Yoona, Baekhyun, Xiumin, dan Chen," kata netter. "Ratu SM memang selalu menjadi panutan. Selamat untuk kalian," seru netter.

"Selamat untuk artis SM. Selamat untuk Yoona dan EXO-CBX," tambah netter. "Selamat! Aku juga rambut silver Xiumin yang sebelumnya tapi rambut hitamnya sekarang juga keren ternyata," ujar yang lain. Sementara itu Yoona sekarang ini disibukkan dengan tur fanmeeting Asia pertamanya. Sedangkan Baekhyun cs masih menjalani serangkaian tur konser dunia EXO. Selamat Yoona dan EXO-CBX..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait