Bak Samurai Sejati, Akting Yoo Yeon Seok di 'Mr Sunshine' Tuai Pujian
TV

Karakter Yoo Yeon Seok diungkap memiliki dua sisi kepribadian yang sangat berbeda.

WowKeren - "Mr Sunshine" tinggal menghitung hari bakal mulai ditayangkan. Tak heran jika tim produksi tengah begitu gencar berpromosi demi menarik antusiasme penonton sebanyak-banyaknya.

Belum lama ini, tim produksi "Mr Sunshine" merilis foto adegan milik Goo Dong Mae (Yoo Yeon Seok). Dengan menggunakan kostum ala samurai sejati, pria itu tampak memasang ekspresi dingin.

Goo Dong Mae sendiri merupakan putra seorang tukang daging yang naik tingkay di perkumpulan Black Dragon hingga menjadi pemimpinnya. Ia kembali ke Korea dan bertemu dengan putri bangsawan Go Ae Shin (Kim Tae Ri).

Di sisi lain, tim produksi "Mr. Sunshine" juga mengungkap detail karakter yang dimainkan oleh Yoo Yeon Seok. Menariknya, tim produksi juga tak lupa memberikan pujian untuk akting aktor ganteng tersebut.


Bak Samurai Sejati, Akting Yoo Yeon Seok di \'Mr Sunshine\' Tuai Pujian

Source: tvN 'Mr Sunshine'

"Karakter Yoo Yeon Seok yang memiliki dua sisi kepribadian. Ia seorang yang dingin dan tanpa ragu bisa menyabet seseorang dengan pedangnya, namun juga seseorang yang bisa memberikan kasih sayang membuncah pada Go Ae Shin. Yoo Yeon Seok sangat teliti dalam menunjukkan karakter yang ia mainkan, jadi tolong nantikan perubahannya menjadi Goo Dong Mae," ungkap tim produksi.

"Mr Sunshine" sendiri mengulik kisah cinta berbeda strata antara seorang pemuda yang terlahir sebagai budak sebelum kemudian menjadi tentara dan seorang wanita yang lahir dari keluarga bangsawan.

Sementara itu, "Mr Sunshine" dipersiapkan sebagai pengganti "Lawless Lawyer" Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji cs yang kasih tayang di slot Sabtu-Minggu malam tvN. Drama yang juga dibintangi Lee Byung Hun cs itu bakal tayang mulai 7 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel