Goyangan Ngebor Lagi-Lagi Diprotes, Inul Mendadak Baper
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul meminta agar warganet tidak terlalu tegang dengan goyangannya. Ia pun berharap agar netter bisa memberikan komentar yang baik.

WowKeren - Perjalanan Inul Daratista di awal karier tidak begitu mulus. Memiliki goyangan khas gaya ngebor, Inul sempat diboikot oleh raja dangdut Rhoma Irama. Goyangan Inul dinilai tidak sopan dan terlalu vulgar.

Kendati demikian, Inul kini semakin eksis di dunia hiburan. Berbagai tawaran iklan hingga membangun kerajaan bisnis sendiri dilakukan oleh istri Adam Suseno itu. Kesibukan Inul rupanya membuat ibu satu anak itu merindukan bergoyang di atas panggung lagi.

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin, 18 Juni 2018, Inul kembali mengunggah video dirinya. Dalam video itu, Inul tampak bergoyang di atas panggung sederhana.

Tetep Hits laah😘🙏💋 Masa lalu🎤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Namun siapa sangka, salah seorang warganet memberikan protes atas goyangan Inul. Menurut akun @afdal.hamzah, Inul tidak perlu bergoyang seperti dalam video tersebut.

"Mbak Inul kmu dah terkenal," tulis akun tersebut. "Ga goyang begitu pun tidak apa2."

Mendapat reaksi netter, Inul langsung memberikan balasan. Menurut Inul, ia adalah penyanyi dangdut dengan ciri khas sendiri.

"Saya terkenal krn saya artis dangdut dgn punya karakter dan ciri khas, org ngundang saya bayar mahal banget pengennya di panggung menarik dan asyik," jawab Inul. "Soal goyangan namanya jg dangdutan musiknya gendang koplo enak buat gerakin badan ya gak salah klo nyanyi sambil goyang."

"Niatnya menghibur dan cari pahala jika mrk senang terhibur ya pahalanya gede, ada goyangnya, KLO ANDA GAK MAU LIHAT ya gak masalah. Nyanyi gak goyang juga lihat tempat yg ngundang," lanjut Inul. "Klo kyk bgitu diam di tempat bisa botol air minum melayang suruh cepat turun hahahahaha!!!"


Inul Daratista Diprotes Soal Goyangan Ngebor

Instagram

Di bagian unggahan lainnya, Inul pun meminta agar warganet tidak terlalu tegang dengan goyangannya. Ia pun berharap agar netter bisa memberikan komentar yang baik. Terlebih lagi saat ini masih merasakan momen Lebaran.

"Nyantai saja preeen jgn tegang ,lemesin dikitlaaah ini masih lebaran,komen sing apik2 aja baru juga salaman maaf2an," tulis Inul. "Sing penting dibayar larang lan lunasss. mari goyang yuuukkk. #edisilebaran #thejunglebogor foto kemaren."

Seolah tak cukup, Inul kembali menuliskan kalimat bijaknya. Di akhir tulisannya, ia bahkan bergurau mengancam warganet yang masih nyinyir dan meninggalkan komentar pedas.

"Puasa - lebaran baru usai. Sabaaarrr , baru juga saling memaafkan. Yg berumah tangga sing akur ya semoga awet sampe kakek nenek," tulis Inul. "Yg lagi pacaran jgn lama2,ta’aruf bae sambil ibadah menikah lalu pacaran lebih endol. Yg gak akur segera saling memaafkan sbb pintu syurga msh yerbuka lebar durung ditutup."

Goyangan Inul Diprotes

Instagram

"Sing arep cerai dipikir maneh. Sing ribut ra usah di gagas,ikhlasin sj ngalah sing waras ngalah. Wes lebaran monggo tenangkan hati drpd sumpek mending cari kesibukan yg positiv," tambah Inul. "Lambemu ojo nyinyir wae riyoyo2 ntar tak gembok pake gembok kandang sapi loh. Wassalaam."

Unggahan Inul itu sontak membuat warganet ikut tertawa. Dukungan untuk Inul terus berkarya pun disampaikan oleh para warganet.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru