Manisnya Sehun EXO Nembak Cewek Cantik Ini di 'Secret Queen Makers'
TV

diceritakan sebagai direktur utama pusat berbelanjaan.

WowKeren - "Secret Queen Makers" baru saja merilis episode ketujuh pada Selasa (19/6). Di episode terbarunya itu, web drama yang digarap oleh Lotte Duty Free ini akhirnya menunjukkan wajah ganteng Sehun EXO.

Dalam cuplikan episode ketujuh "Secret Queen Makers", Sehun merupakan direktur utama pusat perbelanjaan. Ia diam-diam mengikuti Go Won Hee yang ternyata merupakan teman dekatnya.

Saat akhirnya ketahuan membuntuti Go Won Hee, ia pun tak ragu menembak cewek yang kini berubah menjadi cantik itu. Pernyataan cinta Sehun itu tentu saja tak bisa ditolak oleh Go Won Hee yang menyadari jika perjalanan sihirnya selama ini diawali dengan tertukarnya koper dirinya dan Go Won Hee.


"Aku ingin bertemu denganmu lagi jadi aku senang akhirnya kita bertemu. Sebenarnya, bahkan sejak lama aku sudah sangat menyukainya. Aku gak akan melewatkan kesempatanku lagi," ujar Sehun sambil memegang tangan Go Won Hee.

Usai merilis episode ketujuh "Secret Queen Makers", tim produksi juga tak ketinggalan berpromosi. Lewat akun Instagram resmi Lotte Duty Free, tim produksi memposting poster yang memperlihatkan senyum ganteng Sehun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru