Sering Tampil Bagai Keluarga Kerajaan, Nia Ramadhani Disindir Edit Foto Gara-Gara Bentuk Leher
Selebriti

Netter merasa bentuk leher Nia tampak aneh ketika ia foto Lebaran bersama Ardi Bakrie.

WowKeren - Nia Ramadhani kerap menuai kekaguman dari para penggemar. Ini karena ia selalu terlihat seperti gadis remaja meski sudah punya anak 3.

Saat Lebaran, Nia juga tampak mempesona ketika mengenakan gaun cheongsam. Ia tak kalah cantik dari menantu keluarga Bakrie lainnya, Ling Ling dan Intania.

Nia juga sempat foto mengenakan gaun cheongsam bersama suami, Ardi Bakrie, di hari kedua Lebaran. Nia tampak anggun dan serasi dengan Ardi.

Sayangnya meski terlihat memukau, Nia tak luput dari kritikan netizen. Saat melihat foto Nia dan Ardi, netter mendapati kejanggalan pada leher ibu tiga anak itu. Netter curiga kalau foto Nia itu diedit menggunakan software fotografi.

"Lehernya aneh," kata netter. "Bentuk lehernya beda, kayak diedit," seru netter. "Leher na kyk panjang, ea kyk d edit," ujar netter.

Lebaran Day 1 • • Beautifully Dress @mariaruthfernandaa

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Saat Lebaran, Nia sempat pamer foto yang mengundang decak kagum. Ia, Ardi dan ketiga anak kompak mengenakan busana Lebaran bernuansa keemasan. Kelimanya terlihat glamor bagai anggota keluarga kerajaan. Meski begitu, Nia mengakui kalau ia selalu sulit mengumpulkan anak-anaknya untuk foto bareng saat Lebaran.

"Tradisi sungkeman enggak ada, paling foto sama papa-mama saja. Ingin semuanya, tapi susah berkumpulnya, tadi mau foto berlima saja anak-anakku yang dua lagi sudah lari-larian," katanya. "Tapi untuk foto bareng berlima sudah pokoknya harus, jadi mereka lagi main, angkut dulu. Biasanya kalau selesai acara kumpul lagi di sini, semuanya foto tapi itu juga rada susah memang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru