Onew dan Taemin Bahas Soal Piala Dunia Hingga Hobi Baru, Seperti Apa?
xsportnews
Selebriti

Onew dan Taemin ternyata suka menonton sepak bola dan memiliki hobi yang berbeda baru-baru ini.

WowKeren - Piala Dunia 2018 sudah digelar selama beberapa hari ini. Banyak yang berharap klub bola jagoannya menang dan sukses maju ke babak berikutnya. Salah satu selebriti yang suka menonton bola adalah Onew dan Taemin.

Karena disibukkan dengan jadwal promosi album baru, Onew dan Taemin sedih harus melewatkan siaran bola favoritnya. Hal tersebut mereka ungkap ketika menjadi bintang tamu di program radio "Lee Guk Joo's Youngstreet" hari Senin (18/6) kemarin.

"Aku tak sering menonton acara olahraga, tapi aku selalu menonton piala dunia," kata Onew. Taemin pun mengungkap hal yang sama, "Bahas soal itu, acara olahraga satu-satunya yang aku tonton adalah Piala Dunia. Karena kenangan kami saat Piala Dunia 2002 (ketika Korea menang di posisi 4). Aku kelas 3 dan ingat memakain kaus red devil. Orang-orang bernyanyi di jalan dan gembira. Aku selalu menunggu Piala Dunia. Aku ingin melakukan seperti tahun 2002 lagi."

Meski sibuk dalam jadwal promosi comeback, Onew dan Taemin tak lupa dengan hobi baru mereka. Onew belakangan ini hobi membaca buku, sementara Taemin sedang giat-giatnya berlatih bahasa Spanyol.


"Onew mengerti hal ini juga, tapi belajar dengan tergesa-gesa. Bahasa Spanyol sangat berbeda dan sulit. dan setelah menghafal, aku melakukan semampuku. Aku mengingat apapun sebelum naik ke panggung, tapi setelah itu aku tidak ingat apa-apa lagi," kata Taemin. "Aku makin bisa membaca huruf Jepang sekarang. Apapun yang member SHINee mengerti, aku juga mengerti."

Sedangkan Onew yang hobi membaca, "Aku memilih dan membaca apa yang aku suka diantara best seller. Buku yang baru-baru ini aku baca adalah 'Where Will You Live' (karya Yoo Hyun Joon)". "Itu buku soal mengerti arsitektur dan mengerti pikiran orang lain."

Memiliki banyak lagu hits dan terkenal hingga sekarang, Taemin memilih lagu "Replay" sebagai pijakan yang membuatnya sukses seperti sekarang ini. Taemin mengungkap pertama kalinya mengenakan celana skinny di lagu tersebut.

"Saat itu, aku tak ingin mengenakan celana skinny. Aku selalu pakai baju longgar saat menari," jelas Taemin. "Saat kami mulai mengenakan celana skinny, aku merasa menari dalam keadaan bugil. Canggung dan malu. Tapi semakin lama itu berubah dan aku merasa bugil saat menari tak mengenakan celana skinny."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait