Raditya Dika Sengaja Permalukan Annisa Aziza di Jalan, Ari Lasso: Penyalahgunaan Istri
Instagram
Selebriti

Raditya Dika kembali menunjukkan aksi isengnya terhadap sang istri saat di jalan raya.

WowKeren - Aksi jail Raditya Dika semakin menjadi sejak menikahi artis cantik Annisa Aziza. Baru-baru ini, Radit secara sengaja mempermalukan sang istri ketika berkendara di jalan raya. Radit mulanya membuka kaca mobil depan dan belakang yang berada di sisi Annisa, kemudian berteriak kepada para pengendara yang lain.

"Semuanya, ada Annisa Aziza nih di sini nih," ucap Radit cukup keras sambil merekam kejadiannya. Annisa sontak saja menutupi mukanya dan berusaha bersembunyi. "Semuanya, hahaha. Semuanya, ada Annisa Aziza di sebelah sini. Sini lihat-lihat semua ada Annisa," lanjut Radit sambil tertawa.

Beberapa pengendara sempat menoleh ke arah mobil Radit. Annisa lantas menutup jendela mobilnya, sementara Radit masih terus tertawa. Aksi Radit akhirnya berhenti usai Annisa menutup jendela dan lampu lalu lintas sudah menunjukkan warna hijau.

Saat mengunggah video ini, kejailan Radit rupanya tidak berhenti. Sutradara film "Target" ini menuliskan caption yang kocak. "Biar orang tahu ada siapa di mobil," tulis Radit pada Selasa, 19 Juni.

Video yang diunggah Radit itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netter. Penyanyi Ari Lasso kembali meninggalkan komentar pada unggahan Radit seperti yang sering dilakukannya. "#PENYALAHGUNAANISTRI," tulis Ari Lasso dengan singkat.

Sebagian netter merasa setuju dengan komentar Ari Lasso. Aksi jail Radit dinilai semakin menjadi sejak resmi menikah pada 5 Mei lalu. Di sisi lain, netter juga mengasihani Annisa Aziza yang harus menjadi korban kejailan suaminya.

"Bener2 dia nikah sm lo harus menerima lahir dan batin baaang (emoji tertawa)," seru dina***24. "Kasihan bang bini lu kerjain mulu," sahut rey***den. "Yang sabar ya mba annisa,kasian bang Radit semakin hari smakin menghawatirkan hahahahah," tambah herni***ana. "

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru