Pasang Ekspresi Dingin di Poster 'Life', Lee Dong Wook Ungkap Detail Karakternya
TV

Tim produksi juga tak ketinggalan memberikan pujian pada akting Lee Dong Wook.

WowKeren - "Life" boleh saja masih cukup lama baru akan tayang. Namun, tim produksi rupanya tak mau ketinggalan melewatkan waktu demi berpromosi menarik minat penonton.

Usai menghadirkan teaser video, kini tim produksi "Life" merilis poster karakter milik Ye Jin Woo (Lee Dong-wook). Dalam poster tersebut, dokter UGD itu terlihat memasang ekspresi dingin sembari memangku tangan. "Aku melihat tumpahan darah," bunyi tulisan dalam poster karakter Ye Jin Woo.

Bersama dengan poster karakter ini, Lee Dong Wook juga membeberkan detail karakternya di "Life"."Ye Ji Won adalah karakter yang melewati banyak serta rumitnya permasalahan batin," ujar Lee Dong Wook.

Namun, ia tak bisa secara alami menyampaikan emosi, pikiran, tindakan adan alasannya. Semakin banyak penonton bertanya, 'Apa yang ada dalam pikiran Ye Jin Woo? Dan apa alasan dia Ye Jin Woo dan tujuannya bertindak seperti itu?', semakin banyak juga aku akan bekerja keras untuk tak membuat karakternya datar."

"Aku akan membayar penonton sebanyak mereka menungguku dengan proyek baru dan aku akan melakukan yang terbaik saat syuting. Tolong nantikan itu," pungkas Lee Dong Wook.


Pasang Ekspresi Dingin di Poster \'Life\', Lee Dong Wook Ungkap Detail Karakternya

Source: JTBC 'Life'

Selain itu, tim produksi juga tak ketinggalan memberikan pujian pada akting Lee Dong Wook. "Lee Dong Wook sangat sempurna menghayati perannya yang sekarang adalah Ye Jin Woo," ungkap tim produksi.

"Dia telah menafsirkan drama serta karakternya dengan begitu detail. Lee Dong Wook akan menunjukkan nilai sebenarnya drama ini dan penonton akan melihat pesona baru dari aktor tersebut," imbuh tim produksi.

"Life" sendiri menceritakan konflik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Drama ini berfokus pada Ye Jin Woo, dokter yang berpegang teguh pada keyakinannya. Dan Goo Seung Hyo, direktur rumah sakit yang kompetitif dan hanya fokus mengejar angka.

Sementara itu, "Life" juga dibintangi Won Jin Ah, Yoo Jae Myung, Moon So Ri, Moon Sung Geun, Lee Kyu Hyung, Chun Ho Jin, Yeom Hye Ran, Kim Won Hae, Tae In Ho, Uhm Hyo Sup hingga Choi Kwang Il. Episode perdana bisa disaksikan pada 23 Juli mendatang pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru