Black Pink Ungkap Perubahan Terbesar Usai Debut dan Kedekatan Antara Member
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Black Pink menyebut setiap member sangat penting bagi hidup mereka. Bisa menjadi teman maupun keluarga.

WowKeren - Black Pink akhirnya comeback dengan mini album terbarunya. Menjadi girl group pertama yang mencapai penonton MV terbanyak tentu saja membuat perubahan besar selama Black Pink debut 2 tahun ini.

Lewat wawancara dengan majalah High Cut, Black Pink mengungkap perubahan terbesar yang mereka alam setelah debut. "Kami mendapatkan rasa tanggung jawab untuk memenuhi harapan para penggemar. Sebelum debut, kami berharap bisa bisa tampil di atas panggung dan memiliki penggemar dan kami penasaran mereka akan menyukai kami atau tidak. Sekarang, kami merasa memiliki usaha yang lebih besar untuk menyenangkan lebih banyak orang," jawab Jisoo.

Tak hanya Korea Selatan, Black Pink juga sempat jalani promosi di Jepang. Hal tersebut membuat Lisa yang satu-satunya orang Thailand di YG suka rindu dengan masakan Korea. "Ada kalanya aku ingin makan ramen Korea. Aku suka masakan Jepang. Aku suka sushi, tempura, nasi mangkuk. Tapi ketika sendiri aku berpikir 'Akan lebih sempurna kalau ada ramen (Korea) dan kimchi," jelas Lisa.


Disatukan dalam sebuah grup membuat hubungan para membernya semakin dekat. Bahkan mereka merasa hubungan tersebut sudah seperti teman dan keluarga.
"Kami punya waktu pribadi untuk sementara, kemudian saa disatukan dalam ruangan untuk promosi, aku merasa kesatuan kami sedang hidup. Rasanya kami berada di gelombang yang sama meski terpisah. Karena member melakukan bagiannya masing-masing, aku merasa lebih bertanggung jawab," ujar Jennie.

"Para member adalah orang-orang terpenting dalam hidupku. Kadang kami adalah teman, terkadang kami juga keluarga, dan kami juga belajar dari satu sama lain dan tumbuh bersama," tutur Rose. "Saat aku menghadapi masa sulit, aku menghampiri Jisoo di ruang sebelah dan ke Lisa yang seumuran lalu berbicara banyak aspek. Saat butuh nasihat, aku menghampiri Jennie. Dalam arti lain, kami mempengaruhi masing-masing dengan cara positif."

Setelah 2 tahun debut, Black Pink akhirnya merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "Square Up". Comeback dengan lagu terbaru "DDU-DDU DDU-DDU" ternyata sukses besar dan mendapatkan antusias tinggi dari para penggemar musik Kpop.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait