Tampil Nyentrik di Preskon Film, Kang Dong Won Disindir Menua dan Alami Kebotakan
topstarnews
Selebriti

Netter melihat ada perubahan pada visual Kang Dong Won saat menghadiri acara preskon film baru-baru ini.

WowKeren - Kang Dong Won merupakan salah aktor yang disebut memiliki bodi ideal bak model profesional. Saat menghadiri acara preskon film "Jin Roh: The Wolf Brigade" kemarin (18/6), ia memilih untuk mengenakan kostum yang cukup nyentrik.

Di acara tersebut ia terlihat mengenakan atas bermotif macan dipandu dengan blazer berwarna hitam. Penampilannya semakin unik dengan celana berbahan kulit dengan warna hitam dan sepatu yang senada.

Netter justru menyoroti ada yang berbeda dengan penampilan Kang Dong Won tersebut. Bukan karena fashion, netter melihat visual Dong Won berubah dan terlihat menua. Bahkan ada pula yang menyebutkan Dong Won mengalami kebotakan.

Photo-kang Dong Won

Netizenbuzz


"Berat badannya bertambah ya. Bahkan Kang Dong Won tak bisa menghentikan waktu penuaan," kata netter. "Sepertinya benar rumor dia alami kebotakan. Lihatlah dia mencoba menutupinya dengan poni di dahi," seru netter.

"Waktu memang tak bisa berbohong. Dia sudah mulai terlihat menua haha," tambah netter. "Dia sudah terlihat tua sekarang. Mirip ajusshi. Aku tak yakin apa yang masih tampan dalam dirinya," sahut yang lain.

Namun ada pula komentar yang membela aktor kelahiran tahun 1981 ini. "Dia masih menjalani pengobatan untuk tiroid. Dia harus diperiksa tiap pagi karena dia mudah sekali terlihat bengkak," ujar lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Han Hyo Joo juga sempat menerima komentar miring soal penampilannya di acara yang sama. Netter menyebut berat badan Hyo Joo bertamah dan membuat hasil operasi plastiknya mulai kendur dan menua.

Kang Dong Won sendiri merupakan salah aktor berbakat Korea Selatan yang berhasil memerankan berbagai genre film. Ia memutuskan untuk tak lagi bermain serial di tahun 2004 dan memfokuskan diri untuk menjadi pemain film. Di tahun 2018 ini ia sudah tergabung dalam 2 film yaitu "Golden Slumber" yang rilis bulan Januari dan "Jin Roh: The Wolf Brigade" yang rencananya bakal rilis bulan Juli mendatang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru