Lee Sung Kyung - Lee Sang Yoon Ciuman, Rating 'About Time' Makin Terpuruk
TV

'About Time' meraih rating di bawah angka satu koma persen.

WowKeren - "About Time" baru saja menayangkan episode terbaru pada Senin (18/6). Di episode terbaru drama tvN ini, penonton disuguhi dengan beberapa momen mesra antara Choi Michaela (Lee Sung Kyung) dan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon).

Salah satunya adalah adegan ciuman kedua karakter utama "About Time" tersebut. Dalam cuplikan adegan itu, Choi Michaela dan Lee Do Ha tampak berciuman saat tengah nonton film berduaan.

Sayangnya, adegan mesra yang ditampilkan Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon tersebut tak mampu mendongkrak rating "About Time". Rating drama ini justru makin terpuruk bahkan sampai meraih di bawah angka satu koma yakni 0,9 persen.


Raihan rating "About Time" berbanding terbalik dengan "Miss Hammurabi" yang ditayangkan stasiun TV kabel JTBC. Drama bertema hukum yang dibintangi oleh L dan Go Ara cs itu sukses meraih 4,5 persen.

Sedangkan "Are You Human Too" yang tak punya saingan di channel TV publik juga meraup rating cukup rendah. Drama fantasi romantis soal robot yang dibintangi Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon cs itu hanya mampu meraih 5,5 persen dan 5 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel