Promo Jadwal Tayangan Perdana 'Seleb', Cassandra Lee Banjir Dukungan Fans
Instagram
TV

Cassandra Lee akhirnya berakting lagi setelah sempat membintangi sinetron 'Best Friends Forever' di TransTV.

WowKeren - Aktris Cassandra Lee terlibat dalam sinetron terbaru garapan SinemArt yang akan tayang di SCTV berjudul "Seleb". Dalam sinetron itu, Cassie berperan sebagai artis terkenal bernama Jessika. Akting Cassie mulai bisa ditonton perdana pada Kamis, 21 Juni 2018 mulai pukul 17.00 WIB.

Selain mempromosikan jadwal tayang "Seleb", kekasih Randy Martin itu juga membagikan beberapa foto saat syuting. Salah satu foto menunjukkan Cassie, Rizky Nazar, Megan Domani, dan Dianda Sabrina berfoto dengan latar pemandangan alam.

Cassie mendapat dukungan dari para fans atas rencana penayangan perdana sinetron terbarunya. Selain antusias, para fans setia Cassie berharap agar sinetron "Seleb" juga tidak cepat selesai.

Thank you buat semua supportnya untuk SELEB... 💙love you guys


A post shared by An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee) on

"Wajib ditonton wajib wajib yayyy," seru ervi***930. "Bakal Nonton terus ini wajib!!!! Apalagi ada Jessika Huhuhu," imbuh cass***share. "Congrts sinetron barunya baby @cassandraslee sukses selalu and semoga sinetron episode nya panjang Dan dapat rating tinggi baby," komentar sind***009.

Cassie pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan para fansnya. "Thank you buat semua supportnya untuk SELEB... (emoji hati) love you guys," ungkap aktris kelahiran 15 Maret ini.

"Seleb" bercerita tentang seorang gadis desa yang baik bernama Sukila (Megan Domani). Sukila semula hanya melayani artis-artis yang syuting di desanya hingga akhirnya Sukila mendapat tawaran untuk syuting menggantikan Jessika (Cassie) yang tidak datang. Sukila pun menjadi artis terkenal sejak saat itu.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru