Rilis Album Debut Solo 'Sunset' Usai JBJ Bubar, Kim Dong Han Akui Kesepian
Musik

Kim Dong Han mengungkap mendapat respon positif dari member JBJ.

WowKeren - Kim Dong Han akhirnya memulai debut solonya usai boy grup yang dihuni para peserta "Produce 101" season 2 yakni JBJ bubar. Idol kelahiran tahun 1998 itu menghadirkan album sekaligus title track bertajuk "Sunset" pada Selasa (19/6).

Begitu debut, Kim Dong Han pun menggelar showcase yang dihadiri jajaran fans setianya. Dalam kesempatan itu, idol ganteng itu mengaku kesepian melakukan proses rekaman tanpa member JBJ seperti yang dulu biasa ia lakukan.

"Rasanya kesepian saat rekaman. Aku rekaman sekitar 14 jam. Ini bukan waktu yang cukup lama sejak aku debut (bersama JBJ) jadi aku merasa kesepian karena debutku sebagai penyanyi solo belum mendapat umpan balik," ungkap Kim Dong Han.

"Kurasa ketika fans setiaku melihat penampilan debutku, dan mereka memberikan dukungan serta menontonku tampil dengan seksama, rasa kesepian yang kualami saat ini akan sedikit berkurang," imbuh Kim Dong Han.


Selain itu, Kim Dong Han juga mengungkap reaksi mantan member JBJ soal debut solonya ini. Kwon Hyunbin cs rupanya memberikan respon positif yang membuat Kim Dong Han lebih percaya diri.

"Aku punya grup ngobrol dengan member JBJ. Setalah promosi terakhir kami, aku tinggal di asrama. Aku mendapat kepercayaan diri ketika mereka melihat danceku dan mendengarkan musikku. Mereka bilang itu (penampilan dan lagu debutku) sangat bagus," lanjut Kim Dong Han.

Sementara itu, salah satu lagu di album "Sunset" yang bertajuk "Record It" rupanya dipersembahkan Kim Dong Han untuk fans yang mendukungnya saat masih bergabung sebagai member JBJ. Menariknya, lagu itu terungkap berkolaborasi dengan member JBJ lain yakni Kim Sang Gyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel