Pamer Wajah Polos Tanpa Makeup, Goo Hye Sun Dipuji Cantik Natural
topstarnews
Selebriti

Kecantikan alami Goo Hye Sun di foto berikut ini memukau para netizen.

WowKeren - Ku Hye Sun memang salah satu selebriti yang dikenal memiliki wajah yang awet muda bak aktris berusia 20 tahunan. Setelah menikah dengan Ahn Jae Hyun, kecantikan Hye Sun pun tidak pudar dan bahkan makin cantik hingga sekarang ini.

Hal tersebut dibuktikan lewat selca terbaru yang diunggah Hye Sun lewat akun Instagram pribadinya @kookoo900. Hye Sun dengan berani mengunggah selca dengan jarak dekat ke arah kamera dan memperlihatkan wajahnya yang mulus meski tanpa polesan makeup.

Foto unggahan Hye Sun tersebut pun dibanjiri komentar pujian dari para netter. Kebanyakan memuji Hye Sun yang cantik alami tanpa operasi plastik dan awet muda.

"Cantik banget astaga," kata netter. "Cantik banget unnie. Selalu bahagia dan sehat ya. Kulitmu bagus banget," seru netter. "Ini adalah definisi no makeup yang sebenarnya," sahut netter.

"Natural aja tetap cantik ya," tambah netter. "Super cantik meski tanpa makeup. Menawan," lanjut netter. Ada pula yang bertanya mengenai rencana Hye Sun untuk memiliki seorang anak.

Seperti yang diketahui, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menikah pada tahun 2016 lalu. Keduanya dikonfirmasi terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi serial "Blood". Pasangan yang memiliki visual awet muda ini selalu membuat gemas banyak orang karena sering terlihat mesra dan malu-malu ketika berada dalam satu acara di tempat umum.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru