Sering Dapat Cibiran Pedas, Dewi Sanca Prihatin Datangnya dari Perempuan Berhijab
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca sungguh menyayangkan sebagian besar netter yang mencibir serta berkomentar negatif pada dirinya adalah perempuan berhijab.

WowKeren - Penyanyi dangdut Dewi Sanca memang sering mendapat cibiran dari netter. Tidak hanya tentang pengakuannya hamil di luar nikah, namun penampilannya pun kian terus diperbicangkan. Bahkan, beberapa waktu lalu, penampilan Dewi saat tengah pamer dress, netter mencibirnya mirip hantu.

Banyaknya cibiran serta balasan negatif yang mengalir deras di akun Instagram miliknya, Dewi pun akhirnya sering mematikan kolom komentar. Kali ini dalam sebuah unggahan di Instagram, Dewi menyampaikan kekesalannya pada netter yang gemar mencibirnya. Dewi menyoroti mayoritas dari netter yang mengkritiknya adalah perempuan berhijab.

โ€œAku heran deh ya yang komentar-komentar begitu (buruk) rata-rata pakai hijab," ujar Dewi pada Selasa (19/6). "Padahal mereka sudah cantik banget dengan balutan hijabnya tapi sayang mulutnya kayak comberan, kayak orang enggak sekolah. Harusnya kalau orang sudah berbalut hijab itu perkataannya lembut, ucapannya lembut, lagi pula kan aku enggak kenal kamu tapi kenapa kamu komentari hidup aku?"

Dewi juga mempertanyakan mengapa netter banyak yang mengikuti akun Instagram dirinya padahal tidak suka. Tidak hanya itu, perempuan berusia 34 tahun ini juga kembali membahas kehamilannya yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan para netter.

"Memangnya hidup kamu lebih indah ya dari aku?" lanjut Dewi. "Lagi kalau aku hamil terus kan enggak nyusahin kamu."

Melengkapi unggahannya, Dewi juga menuliskan pernyataan di keterangan video yang kurang lebih sama. Ia mengingatkan para netter untuk menjaga lisan agar tidak menyakiti orang lain.


"Jika hidupmu habis untuk mengomentari orang lain, kapan waktumu untuk memperbaiki diri? Bahasa kamu itu kualitasmu," tulis Dewi. "Jaga lisanmu dari perkataan tidak baik yang bisa menyakiti hati orang lain.

Unggahan Dewi ini berhasil menarik perhatian netter. Tak sedikit netter yang tidak setuju dengan unggahan Dewi yang menyalahkan perempuan berhijab.

"Tolong jangan ada lagi kata 'sayang sama Hijabnya' !. Salahkan sifatnya. Hijab itu kewajiban, belum tentu semua orang mampu berhijab," tulis akun @vycha***. "Minta dibully nih orang @dewisancaratular nyinyirin orang berhijab, mending mbak berhijab mengurangi 1 dosa, anda apa? Udah gk berhijab nyinyiran orang.. Pikir deh..." sambung akun @destya***.

"Jangan salahkan hijabnya mba @dewisancaratular," komentar akun @025***. "Aduh apa banget sih nih mbok mbok ya allah alay . muka nya ngapa loh dicantik cantikin gt maksa amat wkwkwkkwkw . jngan kebiasaan bawa bawa hijab mbok ntr hidup lu makin dilaknat allah," tambah akun @nadia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru